Prodi TEKNIK SIPIL

Prodi TEKNIK SIPIL

Menghasilkan Sumber Daya Manusia professional dan berintegritas dibidang Teknik Sipil bersertifikat keahlian untuk mengisi dan atau menciptakan peluang kerja

1.Menyelenggarakan pendidikan yang menghasilkan sarjana strata 1 (S1) yang berkarakter kuat, berintegritas, berkualitas dengan keahlian khusus masing-masing pada sub bidang Rekayasa Transportasi dan Rekayasa Sumber Daya Air.
2.Menyelenggarakan penelitian yang mendukung pengembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi pada subbidang Rekayasa Transportasi dan Rekayasa Sumber Daya Air.
3.Menyelenggarakan dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi Rekayasa Transportasi dan Rekayasa Sumber Daya Air kepada masyarakat lokal, nasional, international dengan melibatkan mahasiswa, civitas akademika dan pemangku kepentingan.
4.Menyelenggarakan komunikasi dan kerjasama dengan pemangku kepentingan termasuk organisasi professional di bidang Teknik Sipil dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi serta pengembangan sistem proses belajar mengajar.

1)Menyelenggarakan pendidikan Sarjana Teknik Sipil yang berkualitas serta mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang Rekayasa Jalan Raya dan Sumber Daya Air serta mempunyai daya saing nasional.
2)Menghasilkan Sarjana Teknik yang terampil dan inovatif dibidang Rekayasa Transportasi dan Sumber Daya Air.
3)Meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian yang dapat bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat.


Informasi

Fakultas Fakultas Teknik}
Program Akademik TEKNIK SIPIL
Tipe Program Strata 1 (S-1)
Akreditasi B
Lama Studi 8 Semester (4 Tahun)

Galeri