• Home
  • Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya

Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya

Fakultas Ilmu Pemerintahan & Budaya diselenggarakan pada tahun 2008 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor. 83/D/O/2008 tertanggal 22 Mei 2008, di bawah Universitas Indo Global Mandiri.

Visi

Menghasilkan lulusan yang bermoral IPTEK dan IMTAQ, menguasai Ilmu Pemerintahan Sosial Politik dan Desain Komunikasi Visual, secara tepat guna dengan basis pengetahuan Pemerintahan Sosial Politik dan Seni Rupa serta memiliki kemandirian dalam pengembangan ilmu pengetahuan, seni dan budaya.

Misi

  1. Menyelenggarakan proses belajar mengajar yang memiliki keunggulan dan bermartabat di bidang pemerintahan sosial politik dan desain komunikasi visualuntuk pengembangan manusia seutuhnya.
  2. Mengadakan pelayanan pendidikan dan penelitian di bidang pemerintahan sosial politik dan desain komunikasi visual dalam rangka pengembangan IPTEK dan IMTAK
  3. Menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah dan swasta untuk pengembangan ilmu bidang pemerintahan sosial politik dan desain komunikasi visualbaik dalam bentuk praktik maupun penelitian/ percobaan.
  4. Mempublikasikan hasil percobaan/penelitian dan menerapkannya sebagai pengabdian ke masyarakat


Information

Fakultas Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya
Akreditasi BAN PT

Galeri

Program Studi