• Home
  • Berita
  • Wisuda ke-XIII Universitas IGM, Budi Karya Tunggu Keterlibatan Alumni untuk Percepatan Pemulihan Indonesia

Berita UIGM

Wisuda ke-XIII Universitas IGM, Budi Karya Tunggu Keterlibatan Alumni untuk Percepatan Pemulihan Indonesia


Sabtu, 19 Desember 2020



Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi memberikan orasi ilmiah dalam Wisuda XIII Universitas Indo Global Mandiri secara daring di Aula Lantai III Kampus Sudirman, Jumat (18/12/2020).
Budi mengapresiasi semangat dan keteguhan hati peserta wisuda yang tidak mengendurkan keinginannya meski saat ini, Indonesia masih berada dalam masa Pandemi COVID-19.
Saya secara pribadi cukup haru dan bangga kepada saudara semua. Tetap semangat dan memberikan yang terbaik kepada negara meski saat ini cobaan pandemi yang cukup lama. Selamat dan sampaikan rasa bangga saya kepada orang tua kalian di rumah, ujarnya di hadapan ratusan wisudawan Universitas Indo Global Mandiri.
Ia menegaskan, jika bukan merupakan akhir dari suatu proses, melainkan awal dari kehidupan yang baru untuk menuju dunia kerja dan nyata. Sudah saatnya, lanjutnya, semua hal yang dipelajari selama menuntut ilmu di Universitas IGM dapat direalisasikan bersinergi dengan ide kreasi berpikir.
Saya nanti karya anda untuk ikut ambil bagian dan berperan dalam percepatan pemulihan ekonomi Indonesia. Pandemi COVID-19 sangat memukul pondasi di seluruh sektor di Indonesia. Mari bersama sama kita jalankan amanah dari gelar yang ada raih hari ini, ajaknya.
Tak hanya alumni, Kemenhub juga mengajak para akademisi di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri untuk mengawal seluruh proram pembangunan yang telah dicanangkan oleh Presiden RI.
Bantu untuk memberikan kajian agar perencananaan yang sudah disusun dapat terealisasi dengan baik. Mulai terlebih dulu dengan wilauah Palembang Sumatera Selatan, pungkasnya. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri