• Home
  • Berita
  • Universitas Indo Global Mandiri "Undang" Tiktoker Adu Kreasi Video Dalam #UIGMTikTokChallenge

Berita UIGM

Universitas Indo Global Mandiri "Undang" Tiktoker Adu Kreasi Video Dalam #UIGMTikTokChallenge


Senin, 02 Agustus 2021



UIGM, Palembanng - Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) menggelar lomba konten kreator aplikasi Tik Tok bertajuk #UIGMTikTokChallenge! yang ditujukan kepada semua mahasiswa UIGM.
Dalam lomba ini, mahasiswa UIGM ditantang untuk membuat video Tiktok tentang UIGM dan dimodifikasi se-kreatif mungkin.
Wakil Rektor II Universitas Indo Global Mandiri, John Roni Coyanda, S.Kom, M.Si mengatakan, UIGM memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk berkreasi dan berekspresi di era digital.
6cdd60ea0045eb7a6ec44c54d29ed402.jpg
Mahasiswa di era digital ini harus kreatif dan ikut membangun karakter bangsa. Bisa dilihat dari video kreatif dan ide ide segar mereka dalam #UIGMTiktokChallenge ini, tulis John Roni Coyanda dalam akun twitternya @coyanda.
Mahasiswa yang ingin mengikuti ajang ini, dapat menunggah (upload) video TikTok tersebut ke akun instragram peserta, tag dan mention akun @universitas_igm dan gunakan hashtag #UIGMTikTokChallenge serta me-mention 5 orang teman lainnya.
a3c65c2974270fd093ee8a9bf8ae7d0b.jpg
Selain itu, akun instagram peserta juga tidak dalam kondisi private, kumpulkan like dan komentar karena membuat tingkat kemenangan kian besar. Untuk batas akhir pengunggahan video paling lambat 8 Agustus mendatang. (andhiko tungga alam)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri