• Home
  • Berita
  • Universitas Indo Global Mandiri Targetkan Masuk 100 Besar Perguruan Tinggi di Indonesia

Berita UIGM

Universitas Indo Global Mandiri Targetkan Masuk 100 Besar Perguruan Tinggi di Indonesia


Rabu, 16 September 2020



Universitas Indo Global Mandiri (IGM) kian menunjukkan kiprahnya di dunia pendidikan di Indonesia. Ini terlihat dari terus meningkatnya posisi Universitas IGM dari tahun ke tahun.
Rektor Universitas IGM, Dr H Marzuki Alie, SE, MM menegaskan, jika saat Universitas IGM berada di urutan 299 se-Indonesia dari 4.000 an lebih perguruan tinggi di Indonesia pada 2020 ini.Bahkan, diakuinya, jika Universitas IGM berada di urutan kedua di wilayah Sumatera Selatan.
Ini menunjukkan jika saat ini Universitas IGM berada dalam kondisi yang bagus dan baik. Kita optmistis bisa maju dan terus secara bertahap naik peringkat baik itu di Sumsel maupun di Nasional, katanya.
Dirinya juga menargetkan Universitas IGM masuk dalam 100 besar perguruan tinggi terbaik di Indonesia dalam 3 4 tahun ke depan. Dengan kekuatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki, dirinya yakin jika keinginan tersebut bisa terealisasi asal dilaksanakan dengan sungguh sungguh serta didukung semua pihak.
Tak hanya itu, Marzuki pun yakin jika persyaratan yang diajukan Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi dapat dipenuhi dengan baik. Kita sama sekali tidak ada masalah, baik itu fisik maupun online (daring). Yang terpenting saat ini persiapan kita harus maksimal dan dilakukan sebaik baiknya. Tentunya sesuai dengan tata cara pengajuan akreditasi institusi itu sendiri. Tentunya kita berharap (hasilnya) semuanya baik, kata dia.
Terus meningkatnya peringkat Universitas Indo Global Mandiri juga sebanding dengan tingginya minat calon mahasiswa yang mengikuti tes seleksi.
Wakil Rektor II Universitas IGM Jhon Roni Coyanda, S.Kom, M.Si menegaskan, Universitas IGM siap menjadi kampus pilihan terbaik bagi mahasiswa yang tidak lulus negeri. Kesiapan ini dibuktikan dengan banyaknya alumni alumni yang mampu bersaing dan lebih dari perguruan tinggi negeri.
Ini juga sudah sesuai dengan arahan pendiri Dr. Marzuki Alie yang bertekad dan optimistis menjadikan Universitas IGM untuk menciptakan SDM yang terbaik di Sumsel dan Indonesia, ujarnya.
Tak hanya itu, dari sisi fasilitas pun, Universitas Indo Global Mandiri pun siap memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik bagi mahasiswa. Selain memiliki sarana prasarana yang nyaman terletak di pusat kota Palembang dan meningkatkan kompetensi SDM (dosen, karyawan) dan mahasiswa. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri