• Home
  • Berita
  • UIGM Universitas Swasta Terfavorit di USM UNSRI

Berita UIGM

UIGM Universitas Swasta Terfavorit di USM UNSRI


Selasa, 17 Juli 2018



SejakUnsri menggandeng Universitas Swasta pada USM Bersama dua tahun terakhir,Universitas IGM (UIGM) Palembang merupakan salah satu Universitas pilihanfavorit bagi peserta.

Halini dapat dilihat dari hasil pengumuman USM Unsri pada hari ini Selasa tanggal17 Juli 2018, dari total peserta USM UNSRI sebanyak 6720 orang peserta, 2000 anorang diantaranya di terima di Unsri. Dari 1228 peserta yang memilih UIGM, yangditerima UIGM sebanyak 524 orang lebih banyak dari universitas swasta lainnyadi Palembang.

UIGMmenyambut baik hal ini, mengingat UIGM menjadi salah satu universitas swastafavorit di Sumatera Selatan. Hal ini juga tidak terlepas dari Komitmen Pendiri sekaligus Rektor UIGM Bpk. Marzuki Alie, Ph.Duntuk berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan di Sumatera Selatan.Sejalan dengan hal tersebut, berbagai upaya telah dilakukan oleh UIGM,diantaranya penambahan fasilitas gedung perkuliahan 12 lantai yang saat inisedang tahap penyelesaian (finishing), peningkatan akreditasi masing-masingprodi menjadi B, dan sedang memproses akreditasi institusi.

Selainitu program studi yang ada di UIGM memang merupakan program studi-program studifavorit yang beberapa diantaranya tidak ada di Universitas lain dan lulusanyabanyak dibutuhkan di bidangnya. Misalnya Prodi Desain Komunikasi Visual, Surveidan Pemetaan, Perencanaan Wilayah Kota, Ilmu Pemerintahan.

Hallainnya yang menjadi kebanggaan bagi UIGM banyaknya alumni-alumni dimasing-masing prodi diterima bekerja di berbagai instansi baik pemerintahmaupun swasta diberbagai bidang sesuai dengan keahliannya. Kualitas alumnitentunya tidak terlepas dari kompetensi lulusan yang ada di UIGM. Setiaplulusan UIGM diwajibkan mengikuti TOEFL sebelum lulus sarjana, dan TOEIC untuklulusan berikutnya.

Selamatbergabung dan segera daftarkan diri yang telah lulus s.d 31 juli 2018.tanpamembayar uang pendaftaran cukup lampirlkan hasil lulus USM.



Tinggalkan Komentar: