• Home
  • Berita
  • Tujuh Calon Dekan UIGM Paparkan Visi - Misi di Hadapan Tim Seleksi

Berita UIGM

Tujuh Calon Dekan UIGM Paparkan Visi - Misi di Hadapan Tim Seleksi


Jum'at, 20 Desember 2019



Proses penyaringan calon dekan fakultas di jajaran Universitas Indo Global Mandiri periode 2020 2024 memasuki babak baru.
Berdasarkan hasil seleksi dan verifikasi sementara, ditetapkan tujuh orang calon dekan yang dikeluarkan oleh tim seleksi. Ke tujuh calon dekan tersebut yakni, Isabella, S.Ip, M.Si ; Jaya Nu Iman, S.Pd, M.Pd; Yosef Yulius, S.Sn, M.Sn ; Aji Windu Viatra, S.Sn, M.Sn untuk calon Dekan FIPB FKIP.
Sedangkan calon dekan Fakultas Teknik muncul nama Ir Endang Sulastri, MT ; Calon Dekan Fakultas Ilmu Komputer K Ghazali, S.Kom, M.Kom serta nama Dr Luis Marnisah, MM untuk calon Dekan Ekonomi.
Nama nama ini dikeluarkan berdasarkan hasil seleksi sesuai dengankompetensi dan kualitas yang ada yang ditunjuk, Rektor UIGM Palembang, Dr. H. Marzuki Alie, S.E., M.M. Tim seleksi ini, bekerja secara independen, profesional, transparan dan akuntabel untuk melakukan proses pemilihan dari calon dekan yang telah memenuhi syarat secara administrasi.
Ketua Tim Seleksi (timsel) Dekan UIGM Palembang, Jhon Rony Coyonda menegaskan, jika tim seleksi akan menjaring calon dekan yang mampu mengantisipasi tantangan yang dihadapi saat ini, dalam mewujudkan visi Perguruan Tinggi.
Siapapun memiliki kesempatan yang sama, sepanjang memenuhi syarat administrasi, dan yang terpilih adalah mereka yang memenuhi kualifikasi kebutuhan pada saat ini, sebaliknya yang belum terpilih adalah mereka yang berani menghadapi tantangan, walaupun belum punya kesempatan pada saat ini, katanya.
Ia menyebut jika seleksi ini untuk menunjukkan kepada semua pihak jika lembaga ini dikelola secara profesional, serta semangat kompetisi merupakan bagian dari perjalanan dalam membangun lembaga.
Kita sangat menghargai siapapun yang ikut berkompetisi, sebagai bukti bahwa kompetisi adalah tradisi kelembagaan di UIGM, tegasnya.
Ke tujuh calon dekan ini memberikan pemaparan visi dan misi mereka di hadapan tim seleksi di ruang Rektor UIGM Lantai III, Kamis (19/12/2019). Satu persatu mereka diwajibkan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan tim, untuk mengetahui sejauh mana kemampuan serta integritas mereka memajukan dunia pendidikan sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya Universitas IGM. (andhiko ta)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri