• Home
  • Berita
  • Silaturahmi dan Penjajakan Kerjasama Universitas IGM dengan UUM

Berita UIGM

Silaturahmi dan Penjajakan Kerjasama Universitas IGM dengan UUM


Sabtu, 04 Agustus 2018



Jumat,3 Agustus 2018 bertempat di ruang Rektorat Universitas Indo Global mandiri (UIGM),kedatangan Rombongan Pejabat dari Universitas Utara malaysia (UUM) disambutoleh pejabat di lingkungan UIGM diantaranya Wakil Rektor 1 Dr Sumi AmarienaHamim, ST MT, Wakil Rektor II John RoniCoyanda, S.Kom. MSi, Dr Neni Rostiati (Kepala LPAPM), Isabella, SE.MSi,serta para dekan, Ka Prodi, serta para kepala-kepala lembaga di lingkunganUIGM.

Padapertemuan tersebut pejabat dari UUM yang turut hadir di antaranya Prof Dr Ayoibche Ahmad, Prof Dr Abduh Sukor Shaan, Prof Dr Mohd Kamarunizam Abdullah, ProfMadya Dr Subramana, Prof Dr Amy Azhar, Prof Madya Dr Fairol Hakim, Prof MadyaDr Mohammad Farizal Rajemi dan En Abd Rahman Mohd Isa.

Pertemuanpejabat Universitas IGM dan UUM ini, selain merupakan ajang silaturahmi kedualembaga pendidikan tinggi yang sudah termasuk dalam jajaran perguruan tinggifavorit kelas internasional seperti UUM dan UIGM yang juga favorit di kotaPalembang, juga menjajaki kemungkinan terjalinnya kerjasama. pertemuan kaliini merupakan silaturahmi. Namun dari pertemuan yang membicarakan banyak halini tidak menutup kemungkinan akan dijalin kerjasama bidang pendidikan, kataWakil Rektor II, John Roni Coyanda, SKom. MSi.



Tinggalkan Komentar: