Berita UIGM

Road to Reuni Akbar Universitas IGM


Senin, 09 Maret 2020



Sebanyak 50 unit kantong darah berhasil didonasikan dalam rangkaian kegiatan Road to Reuni Akbar Universitas Indo Global Mandiri (IGM). Gelaran donor darah yang dilakukan di Aula Lantai III, Kampus Sudirman, Sabtu (7/03/2020) ini diikuti oleh sejumlah alumni, dosen, staf yayasan, dan mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri.
Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M. Fadhiel Alie, S.Kom, B.IT, M.TI menjelaskan, jika kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas IGM jelang reuni akbar yang akan digelar mendatang. Diharap, donor tersebut dapat mempererat hubungan alumni Universitas IGM dan civitas akademika.
Tentunya meningkatkan rasa kepedulian dan kemanusiaan antar sesama. Selain lembaga pendidikan, Indo Global Mandiri juga tetap mengedepankan rasa kemanusiaan dan siap untuk merangkul sesama. Satu tetes darah bisa menolong sesama, kata Fadhiel.
Sementara, salah satu Alumni Universitas Indo Global Mandiri, Yusuf Aljufri menegaskan jika, gelaran donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan reuni akbar alumni Universitas IGM. Dirinya menilai jika aktivitas donor darah yang digelar hari ini dapat meningkatkan silaturahmi serta mempertemukan semua alumni yang sudah jauh dan terpisah puluhan tahun karena kesibukan masing masing.
Reuni akbar yang digelar pada 28 Mei mendatang inilah yang menjadi wadahnya nanti. Kita berkumpul lagi untuk saling bertukar informasi, sharing serta mengenang masa masa pendidikan di Universitas IGM lalu, pungkasnya.Ia berharap gelaran donor darah ini dapat meningkatkan sinergi, silaturahmi, usaha serta berbagi pengalaman. Kita ingin tunjukkan jika Universitas Indo Global Mandiri merupakan lembaga pendidikan (kampus) terbaik di Palembang dan terus maju ke depannya, pungkasnya. (andhiko ta) (Berita/artikel ini telah terbit atau dimuat igmtvnews.com dengan judul "Road to Reuni Akbar, Kegiatan Donor Darah Universitas IGM Kumpulkan Puluhan Unit Kantong")



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri