• Home
  • Berita
  • Puluhan Makalah Hasil Penelitian Dipresentasikan dalam SISIMA 2021

Berita UIGM

Puluhan Makalah Hasil Penelitian Dipresentasikan dalam SISIMA 2021


Kamis, 16 September 2021



Pelaksanaan Seminar Ilmiah Sistem Informasi Manajemen dan Akuntasi (SISIMA) 2021 digelar selama dua hari ke depan, Rabu (15/9) dan Kamis (16/9).
Puluhan peneliti dan dosen dari berbagai sekolah tinggi dan universitas terkemuka di Indonesia akan memaparkan hasil penelitian mereka. Dekan Ekonomi Universitas IGM, Endah Dewi Purnamasari, SE, MM menegaskan, SISIMA 2021 ini menjadi wadah untuk bertukar ide dan stimulus dalam inovasi manajemen, kepemimpinan serta organisasi.
Ia menyebut, setidaknya, ada 91 pemakalah yang berasal dari Jakarta, Palu, Bogor, Semarang, Lampung, Prabumulih dan Palembang yang akan mempresentasikan hasil penelitiannya dalam 11 subtema.
Tentunya kita berharap, SISIMA 2021 ini dapat memberikan rekomendasi yang bermanfaat serta umpan balik (feedback) yang baik untuk percepatan teknologi informasi di Indonesia, jelasnya.
1d7f7abc18fcb43975065399b0d1e48e.04
Sementara, Ketua LLDIKTI Wilayah II Prof Yuliansyah S.E, M.S.A, PhD, Ak mengapresiasi kegiatan yang digelar di Universitas IGM selaku tuan rumah SISIMA 2021 ini.
Menurutnya, seminar ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan percepatan peningkatan kenaikan jenjang akademik serta kualitas bagi dosen, mengingat penelitian merupakan salah satu dari Tridharma Perguruan Tinggi.
Kita harap dapat memberikan dampak positif bagi dosen di perguruan tinggi, pungkasnya. (andhiko tungga alam)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri