• Home
  • Berita
  • Program Magang Mahasiswa Bersertifikasi Universitas IGM dengan PT. Semen Baturaja Tahun 2018

Berita UIGM

Program Magang Mahasiswa Bersertifikasi Universitas IGM dengan PT. Semen Baturaja Tahun 2018


Selasa, 02 Oktober 2018



Pada hari Kamis (30/08) bertempat di ruang rektorat Universitas IGM, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk dengan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) baru saja melaukan seleksi untuk mahasiswa yang akan mengikuti program magang mahasiswa tingkat akhir Prodi Studi Tekhnik Sipil dan Tehnik Aristektur mahasiswa bersertifikat yang merupakan salah satu rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri dalam bidang Human Capital.

Pada kesempatan tersebut, pelaksanaan PMMB disaksikan secara langsung oleh Rektor UIGM Bapak Dr. Marzuki Alie dan Wakl Rektor II bapak John Roni Coyanda M.si dan Jajaran Manajemen Semen Baturaja, yaitu Manager Senior PT.Semen Baturaja antara lain Bapak Ilman Jauhari, Yose Rizal dan TeamProgram magang mahasiswa bersertifikat ini akan dimulai pada 30 September 2018 nanti, ada dari beberapa Universitas yang mengikuti selain dari Universitas IGM , Unsri dan UNRI yang akan mulai magang di Semen Baturaja selama kurang lebih 6 Bulan. Nantinya di akhir masa magang, para mahasiswa tersebut akan mendapatkan sertifikat keahlian di bidang industri semen yang telah diakui oleh Kemenristek dan Dikti, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan Kementerian BUMN.

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk berkomitmen penuh mendukung program magang mahasiswa bersertifikat sebagai salah satu usaha peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya pendidikan tinggi karena Semen Baturaja Hadir Untuk Negeri.



Tinggalkan Komentar: