• Home
  • Berita
  • Program Magang Bersertfikat Bagi mahasiswa Universitas IGM

Berita UIGM

Program Magang Bersertfikat Bagi mahasiswa Universitas IGM


Rabu, 13 Februari 2019



PT Pegadaian (Persero) ikut membangun kapasitas sumber daya manusia (SDM yang dicanangkan oleh pemerintah, ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) Program Magang Bersertfikat bagi mahasiswa dari 11 Perguruan Tinggi di Indonesia.


Program Pemagangan ini merupakan bagian dari sistem pelatihan kerja yang diselenggarakan secara terpadu antara Perguruan tinggi dan Pegadaian, Para mahasiswa magang nantinya akan bekerja secara langsung dibawah bimbingan staf yang telah ditunjuk oleh Perusahaan dan menguasai keterampilan atau keahlian tertentu, serta dikoordinasikan melalui Forum Human Capital Indonesia; ungkap Direktur Sumber Daya Manusia dan Hukum Pegadaian, Edi Isdwiarto. Dia menjelaskan hal itu seusai penandatangan MoU dengan perguruan tinggi di Kantor Pusat Pegadaian, Senin (11/2) di Jakarta.


Universitas Indo Global mandiri sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Palembang, turut menjadi bagian dari Program Magang Bersertifikat Pegadaian.


Wakil Rektor 2, John Roni Coyanda, S.Kom, M.Si sebagai perwakilan dari Universitas Indo Global Mandiri menyebutkan bahwa sebanyak 8 mahasiswa Program Studi Sistem Informasi UIGM sudah memulai Program Magang Bersertifikat di Pegadaian Selama 6 Bulan.


Universitas Indo Global Mandiri.

Your Success Is Our Commitment



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri