• Home
  • Berita
  • PKKMB Daring Universitas Indo Global Mandiri 2020, Hadirkan Menteri Nadiem, Pramono Anung Hingga Doni Monardo

Berita UIGM

PKKMB Daring Universitas Indo Global Mandiri 2020, Hadirkan Menteri Nadiem, Pramono Anung Hingga Doni Monardo


Selasa, 29 September 2020



Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2020 di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri melibatkan sejumlah tokoh negarawan dan nasional di Indonesia.
Tak tanggung tanggung, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Anwar Makarim. BA.MBA; Menseskab, Dr Ir.H.Pramono Anung Wibowo MM; Dirjen Dikti Kemendikbud Prof.Ir.Nizam MSc, DC. PhD; Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Ketua Komisi Dakwah MUI KH Muhammad Cholil Nafis Lc MA PhD; Kepala BNPB Pusat Letnan Jendral TNI Doni Monardo; dan Kapolda Sumsel irjen Pol Prof, Dr Eko Indra Heri MM dijadwalkan hadir dalam PKKMB Universitas IGM yang digelar pada 5 hingga 8 Oktober 2020 mendatang.
Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE, MM menyebut jika berkumpulnya sejumlah negarawan dan tokoh penting di Republik Indonesia ini merupakan sebuah momen besar yang sulit dilupakan.
Untuk itu, tidak semua mahasiswa di Indonesia, punya kesempatan untuk mendapatkan pencerahan langsung dari mereka mereka yang sudah memiliki andil besar bagi negara Indonesia ini. Dan, momentum ini hanya bisa diikuti oleh mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri, ujarnya, Senin (29/9/2020) malam.
Ia berharap, dengan kegiatan PKKMB Daring 2020 Universitas IGM yang bertema UIGM Kampus Merdeka Mewujudukan SDM Kreatif, Inovatif dan Berkarakter di Era Disruptif tersebut, mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri dapat memetik serta mengambil ilmu dari tokoh tokoh tersebut untuk diterapkan jika nantinya mereka menjadi lulusan terbaik di kampus Universitas IGM.
Mereka (tokoh) akan membagikan pandangan, wawasan serta apa yang telah mereka lakukan sehingga mereka bisa menjadi sukses. Ini penting bagi mahasiswa kita. Tidak hanya mahasiswa baru, keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri pun bisa belajar dan termotivasi terhadap langkah langkah mereka terhadap kemajuan bangsa dan negara ini, pungkasnya. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com).



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri