• Home
  • Berita
  • Pengumuman Pemenang Essay Jadi Penutup PKKMB Universitas Indo Global Mandiri 2020

Berita UIGM

Pengumuman Pemenang Essay Jadi Penutup PKKMB Universitas Indo Global Mandiri 2020


Jum'at, 09 Oktober 2020



Kegiatan Pengenalan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) dan STEBIS IGM yang telah berlangsung sejak Senin (5/10) hingga Kamis (8/10) dipastikan rampung.
Usai penutupan secara resmi kegiatan PKKMB ini, semua mahasiswa Universitas IGM akan kembali memulai kegiatan perkuliahan mereka menggunakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) sesuai dengan program studi yang mereka pilih untuk pendidikan tinggi di Universitas Indo Global Mandiri.
73278a4a86960eeb576a8fd4c9ec6997.32
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas IGM, Dr.Sumi Amariena Hamim, ST.,M.T., IPM., ASEAN Eng mengatakan, kegiatan PKKMB yang telah digelar selama empat hari lalu dilakukan agar mahasiswa lebih mengenal bagaimana kehidupan kampus, serta memperbanyak bekalnya dalam menjalani kehidupan perkuliahan.
Meski masih dalam pandemi COVID-19, kita harus tetap semangat belajar. Kegiatan perkuliahan akan tetap dilakukan meski menggunakan aplikasi daring. Selamat kepada mahasiswa baru yang telah mempercayakan pendidikan di Universitas IGM, katanya dalam closing ceremony PKKMB UIGM 2020.
a0a080f42e6f13b3a2df133f073095dd.32
Ia juga menyampaikan apresiasi mendalam kepada seluruh keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri yang tetap semangat dalam mempersiapkan kegiatan PKKMB dengan baik.
Selamat bergabung juga kepada semua mahasiswa baru, tetap semangat, dan jaga kesehatan. Ikuti perkuliahan dengan baik. Kita yakin bersama sama bisa mencapai visi Universitas IGM untuk menghasilkan SDM profesional, mengisi dan menciptakan ruang kerja di tengah masyarakat, pungkasnya.
Dalam upacara penutupan PKKMB yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Ali, S.Kom, B.I.T, M.T.I dan Pembina Yayasan Indo Global Mandiri, Pembina Yayasan IGM, Hj Asmawati, S.E, MM tersebut juga dilakukan pengumuman pemenang penulisan essay terbaik.
4c5bde74a8f110656874902f07378009.34
Mahasiswa dengan Essay Terbaik Pertama tingkat Universitas diraih Asih Kinanti (Prodi Akuntansi), terbaik kedua Violina Jullyane (Prodi Teknik Arsitektur) dan Miftahul Hasanah (Prodi Teknik Sipil).
Sedangkan untuk essay terbaik di masing masing prodi yakni, Lestari (Prodi Manajemen), Devangga Kertawijaya (Prodi SI), Pitria Handayani (Prodi TI), Gissel Stephanie (Prodi Sistem Komputer), Ceria Zaimona (Prodi PWK), Faradillah Wulandari (Prodi Survey dan Pemetaan), Erika Febrian (Prodi K3), Syahziar Al Hadar (Prodi Ilmu Pemerintahan), Risdawati Simanulang (Prodi DKV) dan Masayu Rabiatul (Prodi Pendidikan Bahasa Inggris).
Untuk STEBIS Indo Global Mandiri, diraih oleh Anisatun Jamilah, Doni Sang Putra, dan Anggini (Prodi Perbankan Syariah); Deventri Adinda Rahmania, Eka Septiana dan Dewi (Prodi Ekonomi Syariah). (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri