• Home
  • Berita
  • Pengembangan Digital Marketing Sekolah, Universitas IGM - SMK Tunas Harapan Teken MoU

Berita UIGM

Pengembangan Digital Marketing Sekolah, Universitas IGM - SMK Tunas Harapan Teken MoU


Rabu, 06 April 2022



Universitas Indo Global Mandiri (IGM) kian memperluas jalinan kerjasama di bidang pendidikan di tingkat regional Sumatera Selatan.
Untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan dan tenaga pendidik, Universitas IGM melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) bersama SMK Tunas Harapan.
Kepala Biro Humas dan Promosi Universitas IGM, Isabella, SIP, MSi mengatakan, kerjasama ini lebih menitikberatkan dukungan Sekolah Menengah Kejuruan tersebut sebagai mitra Industri Dunia Usaha dan Dunia Kerja (IDUKA).
Universitas yang telah meraih predikat baik sekali ini pun sengaja menggandeng SMA Tunas Harapan lantaran dinilai SMAK ini merupakan lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk menjadikan siswa siswinya siap terjun di dunia kerja dengan kurikulum yg banyak dengan praktek langsung di lapangan.
aev34u0r74hdai0c7wsmzjyd80o6nfux.jpeg
Terlebih lanjut Isabella, SMA Tunas Harapan ini memiliki jurusan pendidikan Broadcasting yang diharapkan mampu mencetak Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan mendukung (support) kampus khususnya di bidang digital marketing.
MoU ini adalah salah satu peluang yang dimiliki kedua belah pihak untuk pengembangan dunia pendidikan. Bahkan, di dalam MoU tersebut tertuang beberapa poin jika kampus tidak hanya memberikan kesempatan bagi para siswa untuk magang dan merasakan langsung dunia kerja tapi juga kepada tenaga pengajar yang dapat menjadi pengalaman dan bahan ajar yang lebih baik bagi para siswa, pungkasnya. (andhiko tungga alam)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri