• Home
  • Berita
  • Pengabdian Masyarakat Prodi MM , Sekcam Semabor : Terimakasih Universitas Indo Global Mandiri

Berita UIGM

Pengabdian Masyarakat Prodi MM , Sekcam Semabor : Terimakasih Universitas Indo Global Mandiri


Rabu, 28 Oktober 2020



Program Studi Magister Manajemen Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggelar bakti sosial di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang (Semabor) Kota Palembang, Selasa (27/10/2020).
Dalam bakti sosial tersebut, dosen, mahasiswa Prodi MM Universitas IGM mendistribusikan donasi berupa bantuan masker kesehatan dan sembako bagi masyarakat sekitar yang terdampak pandemi COVID-19.
ec8956637a99787bd197eacd77acce5e.33
Ketua Prodi Magister Manajemen Universitas IGM, Dr Tien Yustini SE, M.Si menyebut jika kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan prodi MM dengan merangkul dan meringankan beban masyarakat yang saat ini dirasakan sulit akibat pandemi yang melanda negeri.
Tak hanya itu, momen ini juga berbarengan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober besok. Ia menegaskan jika kegiatan ini merupakan kegiatan donasi kedua yang diprakarsai oleh Prodi MM Universitas IGM dengan dukungan dari seluruh keluarga besar Yayasan IGM, Dosen dan Mahasiswa Prodi MM Universitas IGM.
Menurutnya, pihaknya sengaja memilih Kecamatan Sematang Borang karena sebelumnya antara Universitas IGM dan kecamatan setempat telah terjalin MoU untuk pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.
7f1de29e6da19d22b51c68001e7e0e54.33
Meski bantuan ini masih belum ada apa-apanya, setidaknya mampu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari, katanya.
Sementara, Sekretaris Camat (Sekcam) Sematang Borang, Zaid Rahmadian, S.STP berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut dan berkembang dalam program lain di masa mendatang.
Kita berterimakasih atas perhatian Universitas IGM, khususnya Prodi MM yang selalu terjun langsung ke masyarakat untuk menerapkan ilmunya. Ini apresiasi yang mendalam bagi kami selaku masyarakat Sematang Borang, pungkasnya. (andhiko tungga alam/iis devi rahayu) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri