• Home
  • Berita
  • Penerapan Seragam Kerja, Rektor : Saya Ingin Ada Kebersamaan di Antara Kita

Berita UIGM

Penerapan Seragam Kerja, Rektor : Saya Ingin Ada Kebersamaan di Antara Kita


Kamis, 14 Januari 2021



Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie menginstruksikan kepada seluruh karyawan dan dosen untuk mengenakan seragam selama berada dan beraktivitas di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri.
Dalam surat edaran yang tertuang, disebutkan jika jadwal pemakaian seragam kerja di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri yang ditandatangani oleh Rektor UIGM, Dr H Marzuki Alie dilaksanakan setiap hari.
Tertera jadwal pemakaian seragam kerja pegawai pada Senin (Kemeja Biru dan bawahan gelap), Selasa Seragam Batik, Rabu (kemeja putih dan bawahan gelap), Kamis (kemeja merah maroon dan bawahan gelap), Jumat (seragam masing masing unit kerja/seragam prodi) dan Sabtu mengenakan pakaian olahraga (apabila sudah ada ketentuan lebih lanjut dari Yayasan IGM).
Rektor UIGM Dr H Marzuki Alie mengatakan jika, selama ini yayasan telah memberikan fasilitas pakaian kerja yang bisa dikenakan setiap hari kecuali Jumat diserahkan kepada masing masing fakultas yang ada.
Dengan fasilitas itulah, saya berharap, agar terciptanya kebersamaan di antara kita, katanya, Rabu (13/1/2020).
Surat edaran ini, lanjutnya mulai berlaku pada 18 Januari mendatang, dan berlaku untuk seluruh dosen dan karyawan Universitas Indo Global Mandiri. Saya memperlakukan aturan tentang pakaian kerja, dengan sanksi apabila tidak menjalankan ketentuan tersebut pada hari itu dianggap tidak hadir, tegasnya.
Ia meminta kepada Biro Umum, termasuk semua yang akan melakukan pengawasan dan membuat laporan kepada rektor apabila ada pelanggaran. Selain mengenakan seragam yang telah ditentukan, juga disertai dengan kartu identitas diri (ID card), pungkasnya. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri