• Home
  • News
  • Peminat Kelas Karyawan Universitas IGM Meningkat, Bukti Kian Percaya dan Tingginya Animo Masyarakat terhadap Pendidikan

News UIGM

Peminat Kelas Karyawan Universitas IGM Meningkat, Bukti Kian Percaya dan Tingginya Animo Masyarakat terhadap Pendidikan


Senin, 21 Maret 2022



Universitas Indo Global Mandiri (IGM) memulai pelaksanaan perkuliahan bagi program kelas karyawan, Sabtu (19/3/2022) hari ini.
Dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Prof Erry Yulian T Adesta, pelaksanaan kelas karyawan ini ditandai dengan pemasangan almamater secara simbolis kepada dua mahasiswa dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) 2022 yang dipusatkan di Aula Lantai III Gedung B Kampus Sudirman Universitas Indo Global Mandiri.
Erry Yulian mengatakan, Kelas Karyawan ini merupakan langkah lanjutan setelah UIGM mendapatkan predikat BAIK SEKALI dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi (PT).
Animo masyarakat untuk menempuh pendidikan di Universitas IGM cukup tinggi. Peningkatan jumlah mahasiswa dari tahun lalu juga sangat signifikan, berada di kisaran 25-30%. Ini bukti jika Universitas IGM mendapatkan tempat di masyarakat dan kian percaya jika IGM memiliki pendidik dan pendidikan yang terbaik di Indonesia, paparnya.
2723d092b63885e0d7c260cc007e8b9d.09
Sebelumnya, Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE, MM menegaskan, program kelas karyawan Universitas Indo Global Mandiri ini bertujuan memberikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat yang sibuk bekerja dan mempunyai waktu terbatas.
Kita yakin banyak karyawan yang tidak punya kesempatan untuk melanjukan pendidikannya karena keterbatasan waktu. Kita komitmen untuk memberikan kualitas dan fasilitas dengan sistem perkuliahan blended (penggabungan) antara daring dan luring, ujar Marzuki beberapa waktu lalu.
Ia mengatakan, kelas karyawan ini akan terbuka untuk seluruh masyarakat Sumatera Selatan bahkan Indonesia. Program ini bisa juga membantu sahabat sahabat kita yang ada di desa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Dan Universitas IGM siap berkomitmen membantu mewujudkan mimpi itu, papar dia.
Program Kelas Karyawan ini nantinya, belajar menggunakan E-learning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu Sekolah ini kita dirikan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Kalau sudah ada manfaat tentunya, akan melahirkan sebuah kepercayaan. Ini bisa dilihat dari banyaknya alumni kita yang sudah berkiprah baik itu di tingkat profesional maupun pengusaha, pungkasnya. (andhiko tungga alam)



Leave a Comment:


Other News


Gallery