• Home
  • Berita
  • Peduli Masyarakat Terdampak COVID-19, Prodi MM Universitas Indo Global Mandiri Galang Donasi

Berita UIGM

Peduli Masyarakat Terdampak COVID-19, Prodi MM Universitas Indo Global Mandiri Galang Donasi


Selasa, 20 Oktober 2020



Gerak cepat kepedulian bagi masyarakat kota Palembang yang terdampak COVID-19 dilakukan jajaran Program Studi Magister Manajemen (MM) Universitas Indo Global Mandiri (IGM).
Ketua Program Studi Magister Manajemen Universitas Indo Global Mandiri, Dr. Tien Yustini, SE, M.Si, menegaskan, jika donasi berasal dari penggalangan dana dosen Magister Manajemen UIGM dan mahasiswa serta donatur lain yang ingin menyisihkan sedikit donasinya melalui kegiatan ini.
Untuk sasaran pendistribusian donasi akan dilakukan di Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sematang Borang sebagai bentuk tindak lanjut kerjasama (MOU) antara Universitas IGM dan Camat Sematang Borang dalam upaya menjadikan kelurahan Suka Mulya sebagai Smart Village.
Selain itu, lanjutnya, karena Kecamatan Sematang Borang merupakan pemekaran dari kecamatan Sako, tentu banyak memerlukan bantuan dari semua pihak untuk membantu mengembangkan daerah ini, dan di kelurahan Sukamulya ada banyak potensi wisata dan ekonomi kerakyatan yg dapat dikembangkan
Donasti UIGM PEDULI COVID19 PART 2 ini merupakan kelanjutan dari Program MM UIGM PEDULI COVID19 PART I yang pernah kita gelar pada Mei 2020 lalu. Ini juga dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dalam bentuk Pengabdian kepada Masyarakat, sekaligus peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, paparnya.
Hingga hari ini, Senin (19/10/2020), donasi prodi MM Universitas Indo Global Mandiri Peduli masih tetap dibuka bagi siapapun yang terketuk hatinya untuk bergabung dalam kegiatan ini. Menurutnya, pendistribusian donasi ini akan dilakukan dalam bentuk sembako dan uang.
Covid19 masih terjadi di tengah2 kita, dan banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita. Mari bersama kita ringankan beban saudara kita. Untuk narahubung bisa melalui ponsel dengan nomor 08127814004 atas nama Tien Yustini, pungkasnya. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri