• Home
  • Berita
  • Palembang Bersiap PSBB, Semua Civitas Akademika IGM Wajib Tingkatkan Kewaspadaan, Tetap di Rumah dan Taati Protokol Covid-19

Berita UIGM

Palembang Bersiap PSBB, Semua Civitas Akademika IGM Wajib Tingkatkan Kewaspadaan, Tetap di Rumah dan Taati Protokol Covid-19


Jum'at, 15 Mei 2020



Meski pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk Kota Palembang dan Prabumulih baru dilaksanakan beberapa pekan ke depan, semua lapisan masyarakat diminta untuk bersiap dan mempelajari mekanismenya dengan metode sosialisasi.

Termasuk Lingkungan Indo Global Mandiri (IGM).Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Rektor Universitas IGM, Dr H Marzuki Alie, SE, MM mengimbau kepada semua civitas akademika Indo Global Mandiri (IGM), baik itu sekolah, STEBIS IGM maupun Universitas IGM untuk meningkatkan kewaspadaannya.

Tetap tinggal di rumah, kecuali ada yang memang tidak bisa dihindarkan, dengan mentaati protokol penanggulangan covid 19, tegasnya.

Selama protokoler tersebut, lanjutnya, semua keluarga besar di lingkungan Indo Global Mandiri wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir, tetap jaga jarak, di antara sesama, dan hindarkan jabat tangan pada saat sekarang ini.

Jangan memegang wilayah muka, kecuali tangan yang sudah steril, dicuci dengan sabun, lepas semua pakaian, dan langsung masuk ke cucian saat pulang dari keluar rumah demi menjaga keamanan keluarga, katanya.

Dirinya juga berharap semuanya memanfaatkan momentum bulan Ramadan ini untuk kian mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan berdoa agar semua civitas akademika IGM terhindar dari kemungkinan terpapar covid 19 dan segera berlalu agar kehidupan bisa kembali berjalan normal. (andhiko ta) (berita/artikel ini telah terbit atau dimuat igmnews.com dengan judul yang sama)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri