• Home
  • Berita
  • Muswil VI APTISI Wilayah IIA Sumsel - Babel, Fokus Peningkatan Kualitas Pendidikan Perguruan Tinggi Swasta

Berita UIGM

Muswil VI APTISI Wilayah IIA Sumsel - Babel, Fokus Peningkatan Kualitas Pendidikan Perguruan Tinggi Swasta


Rabu, 23 Maret 2022



Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) IIA wilayah Sumatra Selatan Bangka Belitung menggelar musyawarah wilayah ke VI di Ballroom Hotel Harper, Palembang Selasa (22/3/2022).
Muswil ini digelar untuk mencari sosok Ketua APTISI IIA periode 2021 2025 mendatang.
Ketua APTII IIA periode 2017 2021, Dr Drs H Muhammad Helmi, M.S mengatakan jika APTISI merupakan sebuah wadah bagi sejumlah perguruan tinggi swasta di wilayah IIA untuk menampung aspirasi dan mengembangkan potensi masing masing perguruan tinggi tersebut.
9766527f2b5d3e95d4a733fcfb77bd7e.jpg
Sosok pemimpin nantinya, diharap tetap mampu mengusung dan membawa nama baik APTISI serta menampung aspirasi masing masing. Tetap mengedepankan kualitas pendidikan bagi peserta didik dan institusi, katanya saat memberikan laporan pertanggung-jawaban.
Ia juga berpesan jika, masing masing kandidat nantinya tetap mengedepankan asas musyawarah. Siapapun nanti hasilnya, mereka yang memimpin organisasi ini akan tetap kita dukung. Bersaing untuk bersanding, tegas dia.
Helmi menyampaikan apresiasi mendalam atas bantuan dan dukungan terhadap dirinya dan susunan kepengurusan APTISI II periode 2017 2021.
Organisasi ini merangkul seluruh perguruan tinggi swasta untuk bersama sama membangun pendidikan di Indonesia, katanya.
Pelaksanaan Muswil VI APTISI Wilayah II Sumatra Selatan yang didukung penuh oleh Universitas Indo Global Mandiri (IGM) ini dipimpin oleh Dr Sunda Ariana, Dr Didi, Dr Elvera, Dr Riansyah, Dr Yandi sebagai pimpinan sidang.
Sejumlah pleno juga digelar serta didukung oleh penyusunan berita acara. Hingga pukul 12.32 WIB, Selasa (22/3/2022), pelaksanaan Muswil masih berlangsung. (andhiko tungga alam)




Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri