• Home
  • Berita
  • MoU Universitas Indo Global Mandiri dengan Universiti Utara Malaysia (UUM)

Berita UIGM

MoU Universitas Indo Global Mandiri dengan Universiti Utara Malaysia (UUM)


Jum'at, 30 September 2016



Universitas Indo Global Mandiri menyepakati MoU dengan Universiti Utara Malaysia (UUM) Tanggal 27 September 2016 di Center Park Hotel, jakarta.

Pada kesempatan itu yang hadir dari pihak UIGM adalah Bpk. Dr. H.Marzuki Alie (Rektor), Ibu Hj. Asmawati, SE., MM (Ketua Yayasan IGM) , Bpk. John Roni Coyanda, M.Si. (Wakil Rektor II), Bpk. Dr.Fakhry Zam zam (Kaprodi Program Magister Ekonomi), Ibu. Terttiavini, M.Kom (Ka.LP2MK), dan dari pihak UUM adalah Prof. Dato Seri Dr. Mohamed Mustafa in Ishak (vice Chancellor), Dr. M. Farizal Rajemi (Director Center for International Affairs and Cooperation), Syamsul anuar Che Mey @ Ismail (Pengarah) dan Prof. Dr. Muhammad Nasri Md Hussain (Dean of Islamic Business School)

Dalam sambutanya Prof. Dato Seri Dr. Mohamed Mustafa bin Ishak, mengatakan bahwa pihak UUM menyambut baik terjalinnya kerjasama ini. Sebelumnya hubungan ini telah terjalin dengan Bpk. Marzuki Alie yang mana beliau merupakan salah satu alumni terbaik di UUM. Prof. Dato Seri Dr. Mohamed Mustafa bin Ishak juga mengatakan bahwa melalui kerjasama ini menjadi langkah awal yang baik, dimana dapat saling mendukung untuk meningkatkan kegiatan dibidang Pendidikan. Dalam sambutan tersebut ditayangkan juga profil Universiti Utara Malaysia (UUM) dan berbagai fasilitas dan kegiatan yang ada disana.

Sementar Bpk. Dr. H.Marzuki Alie pada kesempatannya mengatakan bahwa kerjasama ini merupkan wujud dari upaya memperkuat hubungan antara Indonesia dan Malaysia melalui bidang Pendidikan, penelitian dan peningkatan SDM. UUM yang merupakan salah satu universiti yang berkembang pesat dan modern di Malaysia. Dengan pengalaman mengelolah Universiti yang baik diharapkan dapat memberikan masukan / kontribusi yang bermanfaat bagi pengembangan di UIGM.

Kerjasama ini, merupakan wujud dari misi UIGM untuk membagun Kerjasama dengan Para pemangku kepentingan (stakeholder) yang dapat memberikan nilai tambah dalam pengembangan proses pembelajaran. Upaya ini secara berkelanjutan akan terus diupayakan dan ditingkatkan sehingga hasil dari kerjasama ini dapat dirasakan bersama sehinga terjalin kerjasama yang semakin erat antara UIGM dengan UUM.



Leave a Comment: