• Home
  • Berita
  • MoU Dengan UIGM, Rektor UNIKOM : Sebuah Kehormatan dan Saling Menguatkan Kerjasama dengan Kampus Terbaik

Berita UIGM

MoU Dengan UIGM, Rektor UNIKOM : Sebuah Kehormatan dan Saling Menguatkan Kerjasama dengan Kampus Terbaik


Rabu, 24 Februari 2021



Rektor Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM), Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto, berharap, kerjasama dalam dunia pendidikan bersama Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) dapat terus berlanjut di masa mendatang.
Menurutnya, MoU yang digelar hari ini, Rabu (24/2/2021) di dua tempat, yakni Bandung dan Palembang merupakan langkah awal yang baik untuk memulai berbagi pengalaman dan pengetahuan.
Sebuah kehormatan bagi kami (UNIKOM) bisa bekerjasama dengan kampus yang dinakhodai sosok Marzuki Alie. UIGM merupakan salah satu kampus terbaik di Indonesia. Hubungan kerjasama ini sangat dibutuhkan untuk membangun sebuah perguruan tinggi yang lebih baik. Tentunya dengan jalan berkolaborasi, ujarnya usai penandatanganan MoU.
Usai pendatanganan, lanjutnya, UNIKOM dan UIGM akan memulai penjajakan studi banding, bertukar pengalaman serta langkah apa saja yang harus dipersiapkan untuk kemajuan pendidikan di antara kedua lembaga ini.
Kita siap berbagi ilmu bagaimana mengembangan perpustakaan, serta UIGM juga akan membantu dalam hal robotik. Hal hal seperti ini yang bisa menguatkan institusi, imbuhnya.
Ia menjelaskan,sejak berdirinya pada tahun 2000, setiap tahunnya UNIKOM menerima lebih dari 2.000 mahasiswa baru. Terakhir pada tahun 2014 yang lalu diterima sebanyak 3.108 mahasiswa baru. Hingga tahun akademik 2015/2016 terdapat 6 Fakultas dan 23 Program Studi di UNIKOM dengan jumlah mahasiswa sebanyak 15.000 orang yang berasal dari berbagai pelosok tanah air dan dari luar negeri yang sedang menempuh pendidikan di UNIKOM. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri