• Home
  • Berita
  • Marzuki Alie : Obsesi Saya Indo Global Mandiri jadi Universitas Terbaik di Indonesia

Berita UIGM

Marzuki Alie : Obsesi Saya Indo Global Mandiri jadi Universitas Terbaik di Indonesia


Selasa, 06 Oktober 2020



Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Dr H Marzuki Alie, SE MM mengajak semua mahasiswa baru, dosen dan karyawan IGM untuk terus menciptakan dan membangun budaya melalui pola dan cara berpikir yang nantinya berupa karakter.
Karakteristik untuk terus menonjolkan inovati, kreatif di era disruptif ini sangat penting untuk membangun sebuah kesuksesan. Ini yang akan kita bangun nantinya. Harus dimulai dari saat ini, tegasnya.
Di hadapan 900 mahasiswa baru melalui aplikasi daring youtube dan zoom, Marzuki Alie menjelaskan slogan IGM-KU. Menurutnya, mahasiswa Universitas IGM harus memulai Inovatif dan kreatif yang dibarengi dengan ikhtiar (God) kepada yang Maha Kuasa.
Kita terus berusaha. Jangan pernah kecewa. Yakinlah apa yang diputuskan untuk kita dari tuhan itulah yang terbaik. Kita harus terima dan syukuri, katanya.
Selain itu, selalu manfaatkan Momentum. Menurutnya, sebuah kesempatan tidak akan datang dua kali. Selau mempersiapkan diri serta terus belajar apa yang menjadi kekurangan dalam diri kita, imbuhnya.
Untuk motto ke empat, setiap mahasiswa harus memiliki pengetahuan dan keterampilan. Hal ini mutlak dibutuhkan untuk menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Ketahuilah dari mana saja ilmu yang bermanfaat dapat didapat (Know How), kata dia.
Dengan lembaga pendidikan yang saat ini sudah berumur 22 tahun, ia masih memiliki obsesi besar untuk membawa Indo Global Mandiri menjadi universitas terbaik di Indonesia. Harus bisa jika kita terus yakin dan ikhtiar, sesuai dengan motto yang sudah ada dalam diri kita, IGM-KU, pungkasnya.
Seperti diketahui, dalam PKKMB 2020 di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri STEBIS IGM tersebut melibatkan sejumlah tokoh negarawan dan nasional di Indonesia.
Sejumlah menteri menjadi pemateri sebut saja, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Anwar Makarim. BA.MBA; Menseskab, Dr Ir.H.Pramono Anung Wibowo MM; Dirjen Dikti Kemendikbud Prof.Ir.Nizam MSc, DC. PhD; Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Ketua Komisi Dakwah MUI KH Muhammad Cholil Nafis Lc MA PhD; Kepala BNPB Pusat Letnan Jendral TNI Doni Monardo; dan Kapolda Sumsel irjen Pol Prof, Dr Eko Indra Heri MM dijadwalkan hadir dalam PKKMB Universitas IGM yang digelar pada 5 hingga 8 Oktober 2020 mendatang. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri