• Home
  • Berita
  • Mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri Raih "Most Intelegence" Duta Mahasiswa Berprestasi Nasional 2020

Berita UIGM

Mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri Raih "Most Intelegence" Duta Mahasiswa Berprestasi Nasional 2020


Selasa, 10 November 2020



Universitas Indo Global Mandiri (IGM) kembali menorehkan prestasi di kancah nasional.
Kali ini, Lestari Sagita, mahasiswa Universitas IGM berhasil meraih penghargaan Most Intelegence dan Juara III Harapan Duta Mahasiswa Berprestasi Nasional 2020 dalam even pemilihan Duta Mahasiswa Berprestasi Nasional 2020 by the Platinum Skill.
Dalam even tersebut, Lestari berhasil mengungguli setidaknya 3.000 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah akhirnya terpilih menjadi 100 besar untuk tahap video, lanjut terpilih menjadi 30 besar peserta dan menuju grand final terpilih peserta terhebat yaitu sebanyak 16 besar.
Atas raihan tersebut, mahasiswa semester VII Jurusan Sistem Komputer Fakultas Ilmu Komputer tersebut, mengaku senang bisa membawa nama baik Universitas IGM dan bisa membanggakan orang tua dan keluarganya.
Ia memastikan jika penghargaan ini merupakan salah satu loncatan besarnya untuk kembali membawa almamater IGM. Pada even selanjutnya, ia tengah bersiap dalam pemilihan Putri Hijab Indonesia di Bandung yang dijadwalkan berlangsung pada Desember mendatang.
3636638817772e42b59d74cff571fbb3.jpg
Menurutnya, gelaran Putri Hijab Indonesia ini dirinya juga mewakili Provinsi Sumsel untuk bisa ikut membawa nama baik provinsi dalam pemilihan Putri Hijab Indonesia 2020. Tentunya kita mohon doa dan dukungan dari Keluarga Besar Universitas IGM dan masyarakat Sumsel, harapnya.
Agar maksimal, dirinya terus melatih kemampuan bakatnya, latihan public speaking dan terus mencari informasi mengenai wawasan untuk persiapan menuju Grand Final Q & A.
Ia juga berharap agar prestasi ini juga bisa diikuti oleh rekan rekan lainnya di kampus dan memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan.
Jadilah diri sendiri dalam menggapai berprestasi yg sesuai passion kita. Jangan pernah putus asa teruslah berusaha sampai titik darah penghabisan. Karena hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha teman teman sekalian, katanya.
Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh Kampus Universitas Indo Global Mandiri atas setiap langkahnya. Terimakasih para dosen, rektor dan rektorat sudah menjadi keluarga Lestari dan selalu mendukung Lestari menggapai berprestasi baik moril maupun materiil, pungkasnya. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri