• Home
  • Berita
  • Mahasiswa Universitas IGM Melaksanakan KKN di 7 Desa Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin

Berita UIGM

Mahasiswa Universitas IGM Melaksanakan KKN di 7 Desa Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin


Sabtu, 03 Februari 2018



Sebanyak 137 orang mahasiswa Universitas IGM Palembang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 7 desa yang ada di Kecamatan Rambutan. Mahasiswa yang melaksanakan KKN ini berasal dari Program studi Manajemen, Akuntansi, Ilmu Pemerintahan Dan Pendidikan Bahasa Inggris.

KKN mahasiswa UIGM ini dilepas oleh Wakil Rektor 1, Dr. Sumi Amariena Hamim, dalam sambutannya wakil rektor berpesan agar mahasiswa yang melaksanakan KKN selama 1 bulan dapat bekerjasama dengan masyarakat sekitar di tempat KKN masing-masing, menjaga nama baik keluarga dan almamater universitas IGM.

Selanjutnya di kecamatan Rambutan Rombongan mahasiswa dan dosen UIGM diterima oleh camat Rambutan H. Adam Ibrahim, SE, MSi, beserta kepala desa, dan kepala dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin yang diwakili oleh Dr. Harun, MM

Camat Rambutan berpesan dalam sambutanya pada dasarnya mereka menerima dengan baik mahasiswa Universitas IGM yg akan KKN di kecamatan Rambutan, dan selanjutnya agar mahasiswa dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan, budaya dimana mereka melaksanakan KKN. Pak Camat juga menyampaikan bahwa kondisi di kecamatan Rambutan cukup aman sehingga mahasiswa dapat melaksanakan KKN dengan aman.



Leave a Comment: