• Home
  • Berita
  • LLDIKTI - Universitas Indo Global Mandiri Siap Bersinergi Bangun Dunia Pendidikan di Sumsel

Berita UIGM

LLDIKTI - Universitas Indo Global Mandiri Siap Bersinergi Bangun Dunia Pendidikan di Sumsel


Rabu, 28 Oktober 2020



Pascadilantik sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Periode 2020 2024, Prof Yuliansyah, SE, MSA, PhD, Akt, CA melakukan kunjungan ke Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Senin sore (26/10/2020).
Ditemani sejumlah tim, kedatangan Yuliansyah disambut langsung Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE, MM. Dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, keduanya sepakat untuk terus bersinergi membangun pendidikan yang lebih baik di Sumatera Selatan.
Bahkan, Yuliansyah siap memberikan dukungan penuh kepada Universitas IGM dalam proses pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan kegiatan akademik.
Banyak hal yang bisa kita kembangkan bersama sejumlah lembaga pendidikan di Sumsel ini, termasuk Universitas Indo Global Mandiri. Salah satunya untuk pembuatan jurnal terindex scopus, ujarnya.
Guru Besar Bidang Ilmu Akuntansi Manajemen di Universitas Lampung tersebut menyelipkan pesan dan untaian harapan agar dapat membawa LLDIKTI wilayah II menjadi lebih baik. Program kerja yang akan dijalankan yaitu peningkatan SDM dan penguatan institusi.
Misalnya mendorong dosen-dosen agar aware dengan profesi mereka sebagai dosen dengan mempercepat pengurusan jenjang akademik, studi lanjut, percepatan professorship, serta pendampingan akreditasi prodi dan institusi, jelas dia.
Sementara, Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE MM mengapresiasi atas kedatangan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Periode 2020 2024, Prof Yuliansyah, SE, MSA, PhD, Akt, CA bersama rombongan.
Ini sebuah kehormatan bagi kami, setelah dilantik Kepala LLDIKTI langsung bersilaturahmi ke kampus kami. Tentunya, sebagai lembaga tinggi di Sumsel, Universitas Indo Global Mandiri akan siap bekerja sama dan bersinergi demi kemajuan kualitas pendidikan di Indonesia, pungkasnya (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri