• Home
  • Berita
  • Kuliah Umum Ponpes Darussalam Blokagung Banyuwangi, Rektor UIGM : Santri Berkarakter Harapan Masa Depan Islam, Bangsa dan Negara

Berita UIGM

Kuliah Umum Ponpes Darussalam Blokagung Banyuwangi, Rektor UIGM : Santri Berkarakter Harapan Masa Depan Islam, Bangsa dan Negara


Rabu, 29 Juli 2020



Rektor Universitas Indo Global Mandiri (UIGM), Dr H Marzuki Alie, SE, MM memberikan kuliah umum di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung kabupaten Banyuwangi, Minggu (26/7/2020).Di hadapan ribuan santri dan santriwati, Marzuki Alie memberikan movitasi dan pesan agar para santri bisa lebih giat belajar demi meraih kesuksesan di masa depan.
Santri yang berkarakter adalah harapan masa depan umat Islam,bangsa dan negara dalam menghadapi setiap perubahan dunia ujar Ketua DPR-RI periode 2009-2014 ini.

da4fb5c6e93e74d3df8527599fa62642.31
Dirinya pun mengajak agar santri untuk tetap fokus menyelesaikan pendidikannya dengan cara apapun. Kejar cita-cita setinggi mungkin, karena banyak pemimpin besar bangsa ini yang berasal dari pondok pesantren, kata dia.
Kedatangan Marzuki Alie pun diapresiasi mendalam dari Pengasuh Ponpes Darussalam, KH. Hisyam Syafaat.
Pengalaman beliau bisa menjadikan motivasi buat para santri, sehingga santri juga bisa lebih bersemangat dalam menimba ilmu di pondok pesantren, semoga kelak ada lulusan dari sini yang bisa menjadi orang besar seperti beliau, katanya.

7f6ffaa6bb0b408017b62254211691b5.31

Hal yang sama diungkapkan Rektor IADA, KH.Ahmad Munib Syafaat LC. Dirinya meminta agar para santri dapat mengambil dan menerapkan ilmu ilmu yang didapat dari Marzuki Alie serta menjadi tauladan dikemudian hari. Ini sangat penting bagi pendidikan santri kita. Tentunya kedatangan beliau dapat menjadi berkah bagi kita semua, pungkasnya. (andhiko ta/net)(igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri