• Home
  • Berita
  • Keran Bakal Calon Dekan UIGM Dibuka, Timsel Siap Jaring Nama - Nama yang Kompenten

Berita UIGM

Keran Bakal Calon Dekan UIGM Dibuka, Timsel Siap Jaring Nama - Nama yang Kompenten


Jum'at, 06 Desember 2019



Pemilihan calon dekan fakultas Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Palembang periode 2020 - 2024 dibuka.Agar calon dekan yang nantinya sesuai dengan kompetensi dan kualitas yang ada, Rektor UIGM Palembang, Dr. H. Marzuki Alie, S.E., M.M telah menunjuk tim seleksi yang bekerja secara independen, profesional, transparan dan akuntabel untuk melakukan proses pemilihan dari calon dekan yang telah memenuhi syarat secara administrasi.
Ketua Tim Seleksi (timsel) Dekan UIGM Palembang, Jhon Rony Coyonda menegaskan, jika tim seleksi akan menjaring calon dekan yang mampu mengantisipasi tantangan yang dihadapi saat ini, dalam mewujudkan visi Perguruan Tinggi.
"Siapapun memiliki kesempatan yang sama, sepanjang memenuhi syarat administrasi, dan yang terpilih adalah mereka yang memenuhi kualifikasi kebutuhan pada saat ini, sebaliknya yang belum terpilih adalah mereka yang berani menghadapi tantangan, walaupun belum punya kesempatan pada saat ini," katanya.
Ia menyebut jika seleksi ini untuk menunjukkan kepada semua pihak jika lembaga ini dikelola secara profesional, serta semengat kompetisi merupakan bagian dari perjalanan dalam membangun lembaga.
"Kita sangat menghargai siapapun yang ikut berkompetisi, sebagai bukti bahwa kompetisi adalah tradisi kelembagaan di UIGM," tegasnya.
Selain calon dekan wajib memenuhi persyaratan umum, timsel juga menetapkan jika calon dekan harus memiliki setiap unsur penilaian prestasi kerja bernilai baik dalam 2 (dua) tahun terakhir, tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat serta tersedia melepaskan jabatan rangkap yang penuh waktu, baik di dalam maupun di luar lingkungan Universitas IGM, apabila terpilih dan diangkat sebagai Dekan.
"Untuk lebih lengkap, bisa langsung mengkases http://pemilihandekan.uigm.ac.id/. Disana lengkap termasuk formulir dan kelengkapan administrasi lainnya," katanya.
Sedangkan tahapannya dimulai pendaftaran balon dekan 4 -10 Desember, verifikasi kelengkapan administrasi dan penetapan balon dekan 11-14 Desember, pemungutan suara calon dekan (paparan calon dekan ke senat fakultas) 18-21 Desember, dan pengesahan dekan terpilih pada 8 Januari 2020. (andhiko ta)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri