• Home
  • Berita
  • Kejuaraan Poomsae Tingkat Pemula, Taekwondo-in UIGM Sabet Medali Perunggu

Berita UIGM

Kejuaraan Poomsae Tingkat Pemula, Taekwondo-in UIGM Sabet Medali Perunggu


Kamis, 26 Agustus 2021



Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) menorehkan prestasi di bidang olahraga.
Taekwondo-in perempuan, Asmiati berhasil merebut juara III dalam Poomsae Pemula Cabang Bela Diri Taekwondo yang digelar di Graha Sedulang Setudung, Banyuasin III beberapa waktu lalu.
Asmiati yang juga berstatus mahasiswa UIGM Program Studi Bahasa Inggris Semester III ini mampu memberikan penampilan terbaik dan membawa nama UIGM kian menggema di kancah provinsi Sumatera Selatan.
Keberhasilan Asmiati ini cukup membanggakan dirinya, mengingat masa persiapan dan latihan yang tergolong singkat. Apalagi, ia merupakan atlet yang baru terjun di dunia bela diri Taekwondo ini.
Latihan dan fokus kurang dari empat bulan. Tentunya ini pengalaman yang luar biasa. Terimakasih kepada pihak kampus UIGM dan semua teman teman yang memberikan dukungan kepada saya, kata Asmiati.
Menurutnya, kemenangan ini tak lepas dari dukungan dari pelatih serta rekan-rekan yang menjadi semangat untuk mendobrak demi mempersembahkan yang terbak.
Dengan keberhasilan ini, dara manis berhijab ini mengaku akan terus menggali potensinya di bidang olahraga ini.
Kejuaraan ini pengalaman yang berharga. Walaupun hasilnya belum memuaskan, tapi saya akan tetap berusaha. Terus mencari pengalaman karena ini merupakan guru yang terbaik yang mengajarkan kita untuk tidak menyerah dan memotivasi diri, pungkasnya. (andhiko tungga alam/suaraampera)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri