Berita UIGM

Job Hunter Universitas Indo Global Mandiri


Senin, 02 Juli 2018



Universitas Indo Global Mandiri bekerja sama Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel dan beberapa perusahaaan besar di Palembang akan melaksanakan agenda Job Fair Hunter Palembang pada 28-29 Juni 2018 di Gedung Universitas Indo Global Mandiri beralamat di Jalan Jend. Sudirman Km.4 No.629, Sumatera Selatan 30129.

Ratusan pencari kerja (pencaker) di kota Palembang meramaikan acara job hunter UIGM, Terlihat mereka sangat antusias mengikuti acara tersebut, beberapa dari mereka membawa lebih dari tiga berkas lamaran pekerjaan untuk dimasukkan ke perusahaan yang ada di job hunter tersebut.Job fair atau yang biasa disebut dengan career fair atau career expo adalah sebuah tempat yang mewadahi perusahaan-perusahaan untuk bertemu dengan pencari kerja profesional. Dalam job fair, karyawan, perekrut serta sekolah atau kampus saling memberikan informasi secara dua arah.

Pada titik ini, para pencari kerja mendatangi masing-masing titik dengan performa terbaik mereka untuk memberi kesan yang baik saat bertemu wajah dari perusahaan secara langsung. Tidak hanya bertemu, akses tanya jawab juga bisa didapatkan langsung pada acara ini.

Beberapa perusahaan besar juga turut memeriahkan acara ini di antaranya yakni Thamrin Brother, Auto 2000 Cab Plaju, Bimbim, Sriwijaya Air, PT SBA/ Sinar Mas, Bank Danamon, PT Rifan Financindo Berjangka, PT Macana Jaya Cemerlang, Viola, Victory Internasional, PT Musi Pelangi Cakrwala dan Multisera serta PT Solid Gold.



Tinggalkan Komentar: