• Home
  • Berita
  • Jelang Wisuda UIGM, Satgas COVID-19 Sumsel : Kami Percaya Anda Bisa Melakukan (Prokes) Ini

Berita UIGM

Jelang Wisuda UIGM, Satgas COVID-19 Sumsel : Kami Percaya Anda Bisa Melakukan (Prokes) Ini


Rabu, 16 Desember 2020



Satuan Tugas COVID-19 Sumsel berharap agar Universitas Indo Global Mandiri (IGM) benar benar menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama pelaksanaan wisuda yang digelar 18 19 Desember mendatang.
Koordinator Tim Ahli Gugus Tugas COVID19 Sumsel Prof. Dr. Edward Juliartha menegaskan, penerapan prokes selama wisuda harus tegas dan jelas. Ia menceritakan jika selama peninjauan di sejumlah lokasi sekolah tinggi maupun universitas yang memiliki latar belakang kesehatan pun masih belum terlalu ketat, apalagi sekolah umum.

a597e50502f5ff68e3e25b9114205d4a.10

Jika dilihat dari hasil visitasi kali ini, kami (tim gugus tugas) percaya jika anda (UIGM) mampu melakukan (prokes) ini. Dengan komitmen yang kuat, jeli dan bekerjasama tentunya bisa berjalan dengan baik. Harus tegas dan membentuk tim pengendalian dan pengawasan, katanya usai visitasi di Aula Serbaguna Indo Global Mandiri, Burlian, Selasa, (15/12/2020).
Hasil visitasi yang digelar hari ini pun, diakuinya akan dikaji dan dibahas bersama tim ahli gugus tugas COVID-19 Sumsel.Secepatnya besok, Rabu (16/12/2020) akan kita berikan informasi kepada pihak kampus mengenai rekomendasi kita, imbuhnya.
Sementara, Tim Ahli Gugus Tugas COVID-19 Sumsel Prof. dr. Hadi Darmawan berharap agar pihak kampus benar benar mematuhi protokol kesehatan.
Perhatikan saat wisudawan datang pulang. Jangan sampai berkerumun. Kita juga minta koordinasinya antara pihak kampus dan penjual bunga yang biasanya menjadi pusat kerumunan. Harus ada jaga jarak, pungkasnya. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri