• Home
  • Berita
  • Iqbal Puza Rama, Mahasiswa Berprestasi Universitas Indo Global Mandiri 2022

Berita UIGM

Iqbal Puza Rama, Mahasiswa Berprestasi Universitas Indo Global Mandiri 2022


Jum'at, 01 April 2022



Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (pilmapres) menobatkan Iqbal Puza Rama sebagai mahasiswa berprestasi Universitas Indo Global (IGM) tahun 2022.
Dalam Pilmapres Universitas IGM 2022 tersebut, Iqbal meraih poin 222 setelah mengungguli nominasi lainnya yakni Asih Kinanti (154 poin) dan Allya Primi (128 poin). Dalam kompetisi ini, setiap peserta diwajibkan untuk membawakan dan mempresentasikan hasil essai mereka di hadapan dewan juri.
314s0hi45a7wactmaz7imjpd57r61y15.jpg
Kepala Bagian Kemahasiswaan Biro Kemahasiswaan Alumni dan Bursa Kerja Universitas Indo Global Mandiri, Try Wulandari, S.E, M.Fin mengatakan, kelima kandidat mahasiswa berprestasi ini terpilih setelah melalui beberapa tahapan dan mengungguli ratusan peserta lainnya.
Mereka yang masuk lima besar ini kita undang secara langsung untuk mempresentasikan essay mereka, kata Wulan, saat memberikan sambutan di Aula Lantai III Kampus Sudirman, Jumat (1/4/2022).
at986c7zv2jr16ytbm3acdljad6yxy98.jpg
Ia mengatakan, jika mahasiswa yang diberhasil menjadi pemenang mahasiswa berprestasi akan menjadi wajah universitass di tingkat nasional, sekaligus menjadi wakil kampus di setiap kegiatan baik itu nasional maupun internasional nantinya.
Bagi kandidat lainnya, jangan pernah patah semangat dan tetap berjuang untuk terus mempersiapkan diri lebih baik lagi ke depannya. Tentu saja harus tetap membawa nama baik universitas dimanapun kalian berada, tegas dia.
tnmov4u1wktsoz0uz6x5on8ww1cxf2i9.jpg
Kelima kandidat mahasiswa berprestasi tersebut yakni, Allya Primi (Prodi Desain Komunikasi Visual), Asih Kinanti (Prodi Akuntansi), Delli Anggini (Prodi Pendidikan Bahasa Inggris), Yuniarsi Romaniah (Prodi Pendidikan Bahasa Inggris) dan Iqbal Puza Rama (Prodi Manajemen).
Untuk dewan juri Pilmapres terdiri dari, Badriyah Ulfah, M.Pd; Try Wulandari, SE, M.Fin; Mariska Putri Pratiwi, S.SI, M.IT dan Dr Eng Utari Sriwijaya Minata, S.T, M.Eng. (andhiko tungga alam)




Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri