• Home
  • Berita
  • Ikatan Alumni Universitas Indo Global Mandiri 2016

Berita UIGM

Ikatan Alumni Universitas Indo Global Mandiri 2016


Senin, 21 November 2016



Pelaksanaan Temu Alumni dalam rangka pembentukan pengurus IK ALUMNI Universitas IGM periode 2016. Bertempat di Aula Serbaguna gedung B kampus A Universitas IGM. Tanggal 18 November 2016. Dalam kesempatan ini diharapkan peran Almamater UIGM yang telah berkompetisi di dunia kerja untuk tetap menjalin tali silahturahmi. Almamater UIGM tak pernah luput dari pembangunan & Kemajuan Universitas IGM.

Temu alumni ini juga sebagai wadah untuk share informasi demi kemajuan IGM dan Alumni itu sendiri. Sekaligus mendukung Akreditasi Perguruan Tinggi Universitas IGM. Untuk mempermudah jalur komunikasi sesama alumni, maka telah dibentuk group telegram (
https://telegram.me/joinchat/D2rxegoTtG7VsLKV88xa0Q), Dan Group FB, dimana semua alumni STMIK dan Universitas IGM dapat bergabung ke group tersebut.

Suksesnya kepengurusan IK Alumni Universitas IGM tentunya tak lepas dari dukungan dan peran serta semua alumni. Akhirnnya seluruh Civitas Akademika Universitas IGM mengucapkan "Selamat atas terpilihnya Pengurus Baru Ikatan Alumni Universitas Indo Global Mandiri (IKA UIGM) 2016".



Leave a Comment: