• Home
  • Berita
  • IGM Selenggarakan In House Training Public Speaking

Berita UIGM

IGM Selenggarakan In House Training Public Speaking


Senin, 05 Maret 2018



Sabtu, 3 Maret 2018 Universitas IGM bekerja sama dengan Tutur Indonesia menyelenggarakan In House Training Public Speaking and Personal Branding. Acara ini dihadiri Pembina Yayasan IGM bapak M.Fadhiel Alie, B.Inf.Tech., MTi, ketua Yayasan IGM Hj. Asmawati, SE, MM, pengurus yayasan IGM lainya, sivitas akademika UIGM, staf Dan guru dilingkungan sekolah sekolah yg ada di Yayasan IGM. Hadir sebagai fasilitator sekaligus founder Tutur Indonesia Izzaty Zephaniah , S. Sos.

Menurut pembina Yayasan IGM dalam sambutanya pada acara tersebut, dimaksudkan untuk memberikan pencerahan, arahan, penambahan wawasan bagi sivitas akademika IGM dalam hal berkomunikasi, baik dalam bahasa Indonesian maupun dalam bahasa Inggris. Dengan adanya acara ini diharapkan kemampuan para dosen, dalam mengajar dapat menginformasikan isi materi yg disampaikan secara benar Dan mudah diterima oleh mahasiswa. Begitu juga bagi staf karyawan IGM agar dapat memberikan pelayanan terbaik pada mahasiswa Dan masyarakat.

Sedangkan menurut fasilitator Izzaty Zephaniah menyampaikan materi mulai dari bagaimana presentasi yang baik, cara cara menghadapi berbagai macam audience hingga masalah penampilan atau berpakaian bagi dosen Dan karyawan. Kunci dari keberhasilan dalam melakukan public speaking adalah perencanaan yang matang dan latihan. Dengan Cara ini kemampuan komunikasi kita kepada orang banyak akan terus terasah.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan masing masing peserta akan mendapatkan sertifikat.



Leave a Comment: