Berita UIGM

IGM MENJADI UNIVERSITAS


Sabtu, 07 Juni 2008



Sejak Tanggal 6 Juni 2008, STMIK IGM dan STTP IGM menjadi Universitas. Acara ini dilaksanakan di Ballroom Novotel Palembang dan dihadiri Kasubdin Akademik Dirjen Dikti Depdiknas RI Bapak Firdaus, Ketua yayasan IGM Bapak H. Marzuki Alie SE., MM, Kopertis wolayah II Drs. Romzi Awafa, Guru Besar UI Prof. Dr.A. Syahroza Mafis, Anggota DPRD A. Syahroza Mafis, Anggota DPRD Sumsel IR. H. Syaiful Islam, Ketua Kadin IR. H. Ahmad Rizal, serta unsur Civitas akademika IGM dan Perguruan Tinggi lain Sumatera Selatan.

Launching ditandai dengana penekanan tombol oleh Ketua Yayasan IGM H. Marzuki Alie SE., MM bersama Guru besar UI Prof. Dr.A. Syahroza Mafis, yang dilanjutkan penanda tangan prasasti dan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya, Marzuki Alie berharap perubahan status ini akan semakin meningkatkan kualitas lulusan sehingga mampu bersaing di pasar global.

Berdirinya IGM ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal di Sumsel dengan cara mengabungkan SDM dan ICT Ujar Hj. Asmawati SE., MM, saat ini fakultas ditawarkan meliputi Fakultas Tehnik Sipil dan Pemetaan, Fakultas Tehnologi Industri, Fakultas Arsitektur dan Pertamanan, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya serta Fakultas Ekonomi



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri