• Home
  • Berita
  • HUT Founder Yayasan Indo Global Mandiri, Perayaan Potong Tumpeng hingga Doa Bersama Seluruh Keluarga Besar

Berita UIGM

HUT Founder Yayasan Indo Global Mandiri, Perayaan Potong Tumpeng hingga Doa Bersama Seluruh Keluarga Besar


Jum'at, 06 November 2020



Founder sekaligus Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE, M.M, merayakan hari ulang tahun ke-65, Jumat (6/11/2020).
Meski tidak digelar secara mewah, namun suasana hangat dan kekeluargaan sangat kental terasa di ruangan Aula Lantai III Kampus B Sudirman.

a97da629b098b75c294dffdc3e463904.04

Momen manis tersebut pun kian lengkap setelah susunan nasi tumpeng mulai dipotong Marzuki Alie yang kemudian diberikan kepada Pembina Yayasan IGM, Hj Asmawati, S.E, MM dan Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Ali, S.Kom, B.I.T, M.T.I.
Selain ucapan selamat, lantunan doa pun diberikan kepada Ketua DPR RI Periode 2009 2014 ini. Hampir seluruh keluarga besar Indo Global Mandiri hadir dalam peringatan sederhana tersebut.
Selain itu, sekolah di semua tingkatan baik TK, SD Plus IGM, SMP LTI IGM, dan SMA LTI pun ikut memberikan selamat melalui akun media sosial mereka masing-masing. Dalam akun tersebut, tertera semoga Dr H Marzuki Alie tetap diberikan kesehatan keselamatan dan keberkahan serta menjadi tokoh pendidikan yang selalu menginspirasi siapapun.


9872ed9fc22fc182d371c3e9ed316094.04

Tidak hanya itu, dalam media sosial Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri pun menyampaikan ucapan yang sama. Dalam ucapan tersebut tertera, Barakallah Milad Barakallah Fii Umrik. Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah tuhan berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang, umurmu semakin berkah dan segala yang ada cita-citakan bisa terwujud.
Jajaran redaksi IGMTVnews.com, IGMTV Official serta karyawan media center Yayasan IGM juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada Founder Yayasan Indo Global Mandiri, semoga dengan kepemimpinan beliau di masa mendatang dapat membuat Indo Global Mandiri lebih berjaya dan dunia pendidikan di Indonesia dapat lebih maju.
Tetap menjadi pemimpin yang amanah dan memberikan panutan kepada keluarga besar Indo Global Mandiri, pungkas Kepala Biro Pusat Informasi, Kerjasama dan Bisnis Indo Global Mandiri Isabella, S.IP, M.Si. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri