• Home
  • Berita
  • Hasil USMB 2020 Universitas Indo Global Mandiri Menghasilkan Mahasiswa Berkualitas dan Berdaya Saing

Berita UIGM

Hasil USMB 2020 Universitas Indo Global Mandiri Menghasilkan Mahasiswa Berkualitas dan Berdaya Saing


Jum'at, 04 September 2020



Hasil seleksi mandiri Ujian Saringan Masuk Bersama (USMB) Universitas Sriwijaya (UNSRI) diumumkan hari Rabu, (2/9/2020). Sesuai namanya, USMB UNSRI 2020 adalah tahap seleksi untuk calon mahasiswa yang punya potensi belajar di di UNSRI atau di PTS peserta USMB 2020. Dengan USMB ini, calon mahasiswa dapat memilih program studi di Universitas Sriwijaya dan/atau di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) termasuk Universitas Indo Global Mandiri (IGM) itu sendiri.
Tingginya minat calon mahasiswa yang mengikuti tes seleksi menjadi salah satu faktor jika Universitas IGM sudah mendapatkan kepercayaan di tengah masyarakat Sumsel.
Wakil Rektor II Universitas IGM Jhon Roni Coyanda, S.Kom, M.Si menegaskan, Universitas IGM siap menjadi kampus pilihan terbaik bagi mahasiswa yang tidak lulus negeri. Kesiapan ini dibuktikan dengan banyaknya alumni alumni yang mampu bersaing dan lebih dari perguruan tinggi negeri.
Ini juga sudah sesuai dengan arahan pendiri Dr. Marzuki Alie yang bertekad dan optimistis menjadikan Universitas IGM untuk menciptakan SDM yang terbaik di Sumsel dan Indonesia, ujarnya.
Tak hanya itu, dari sisi fasilitas pun, Universitas Indo Global Mandiri pun siap memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik bagi mahasiswa. Selain memiliki sarana prasarana yang nyaman terletak di pusat kota Palembang dan meningkatkan kompetensi SDM (dosen, karyawan) dan mahasiswa.
Selama pandemi COVID-19 ini pun, Universitas Indo Global Mandiri tetap mengedepankan protokoler kesehatan dengan pembentukan gugus tugas COVID-19. Selama covid 19 ini melakukan perkuliahan didukung dengan metode PJJ dan melakukan pelayanan optimal secara online untuk administrasi baik akademik maupun umum, paparnya.
Dengan bergabungnya calon mahasiswa yang telah mengikuti USMB 2020 ini, dirinya berharap agar tidak pernah ragu untuk memilih Universitas IGM, sebab telah terbukti nyata menciptakan mahasiswa yang mempunyai kompetensi dan mampu bersaing.
Kita siap merangkul calon mahasiswa baru untuk bergabung di keluarga besar Universitas IGM untuk kalian yang mau mandiri dan bersaing di era global, pungkasnya. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri