• Home
  • Berita
  • Hasil Peninjauan Tim Ahli Covid-19 : Universitas Indo Global Mandiri Kantongi Surat Rekomendasi Uji Kompetensi Profesi Nakes

Berita UIGM

Hasil Peninjauan Tim Ahli Covid-19 : Universitas Indo Global Mandiri Kantongi Surat Rekomendasi Uji Kompetensi Profesi Nakes


Jum'at, 24 Juli 2020



Universitas Indo Global Mandiri (IGM) mendapatkan surat rekomendasi dari Tim Tenaga Ahli Gugus Tugas Covid-19 Sumsel untuk menjadi fasilitator uji kompetensi tenaga kesehatan (nakes) Sumsel.Melalui surat yang dilayangkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi WIlayah II (LLDIKTI), pelaksanaan uji Kompetensi Pendidikan Profesi NERS, DIII Teknologi Elektro Medis, DIV Teknologi Elektro Medis, DIII Teknologi Elektro Medis, DIII Terapi Gigi dan DIV Terapi Gigi bisa digelar sesuai dengan jadwal yakni 25 26 Juli 2020.
Ini berpedoman pada catatan hasil kunjungan tim ahli Gugus Tugas Covid-19 yang dilakukan pada 22 Juli 2020 lalu.
Dalam pelaksanaannya uji kompentesi tersebut akan dipantau oleh Tim Tenaga Ahli dari Dinas Pendidikan Provinsi, Dinkes Provinsi BPBD Sumsel dan LLDIKTI II agar tetap mengutamakan protokol kesehatan, ujar Plt Kepala LLDIKTI II Nuril Furkan dalam surat tersebut.
Sementara, Anggota Tim Ahli Gugus Tugas Covid19 Sumsel dari Dinas Kesehatan Provinsi, dr Widya menyebut jika ruangan yang ada di Universitas IGM yang nantinya digunakan untuk tempat uji kompetensi harus benar benar diperhatikan protokolernya.Setiap ruangan, ventilasi udaranya harus baik dan teratur. Hindari aktivitas di ruangan tertutup dalam jangka waktu yang lama. Jaga jarak, masker dan sesering mungkin untuk cuci tangan, katanya. (andhiko ta) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri