• Home
  • Berita
  • Hadirkan Profesional Kesehatan, UIGM Gagas Lokakarya Pendidikan berkualitas dan terjangkau, untuk mencetak tenaga medis yang kreatif, inovatif dan mandiri.

Berita UIGM

Hadirkan Profesional Kesehatan, UIGM Gagas Lokakarya Pendidikan berkualitas dan terjangkau, untuk mencetak tenaga medis yang kreatif, inovatif dan mandiri.


Selasa, 07 September 2021



Universitas Indo Global Mandiri (IGM) kembali menggelar diskusi bertaraf nasional.
Bertajuk Lokakarya Pendidikan berkualitas dan terjangkau, untuk mencetak tenaga medis yang kreatif, inovatif dan mandiri, diskusi yang juga dibalut dalam seminar ini menghadirkan sejumlah pembicara profesional baik pendidikan maupun kesehatan di Indonesia.
Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Prof Ir Nizam, M.Sc. DIC, Ph.D IPU, ASEAN Eng akan menjadi keynote speaker dalam lokakarya yang digelar dalam aplikasi zoom meeting, Rabu (8/11/2021) yang dipusatkan di Aula Lantai III Gedung B Kampus Sudirman tersebut.
a8f15eda80c50adb0e71943adc8015cf.jpeg
Profesional lainnya, Kepala Dinas Kesehatan Sumsel, Dra Lesty Nurainy, Apt, M.Kes; Ketua IDI Wilayah Sumsel dr Hj Abla Ghanie, Sp. THT-KL(K), FICS; Direktur RSUP dr Rivai Abdullah, dr Zubaidah Elvia, MPH; Direktur RSUD dr HM Rabain, dr Hedri Yatno, Sp.M; Dekan Fakultas Kedokteran UNSRI, dr H Syarif Husin, M.S dan Rektor Universitas Indo Global Mandiri Dr H Marzuki Alie, SE. MM selalu tuan rumah gelaran lokakarya.
Dengan adanya lokakarya tersebut, diharap dapat memperluas wawasan mengenai pentingnya kualitas tenaga medis di Indonesia, serta meningkatkan kemampuan SDM dengan jalan mencetak tenaga kesehatan yang dapat memaksimalkan keahliannya di bidang tersebut. (andhiko tungga alam)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri