• Home
  • Berita
  • Gunakan Aplikasi Zoom, Prodi Magister Manajemen UIGM Gelar Ujian Seminar Proposal Tesis

Berita UIGM

Gunakan Aplikasi Zoom, Prodi Magister Manajemen UIGM Gelar Ujian Seminar Proposal Tesis


Rabu, 29 April 2020



Program Studi (Prodi) Magister Manajemen (MM) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggelar ujian seminar proposal tesis (S2) kepada 12 mahasiswa secara bertahap.
Ujian yang biasa dilakukan dengan tatap muka, beralih menjadi ujian online dengan kombinasi sistem yang dibangun Universitas IGM dengan modle dan menggunakan aplikasi zoom.
Menurut Ketua Prodi MM Universitas IGM Dr. Fakhry Zamzam, MM melalui Sekretaris Program Magister Manajemen Universitas IGM, Dr. Hj.Tien Yustini, SE.M.Si menyebut jika, prodi MM akan menggelar setidaknya 12 ujian seminar proposal tesis tersebut secara bertahap sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.
Untuk saat ini, semua mahasiswa kita yang akan ujian merupakan karyawan PT Semen Baturaja, katanya, Senin (27/4/2020).

eb160de1de89d9058fcb0b968dbbbd68.jpeg

Ia menyebut meski ujian dilakukan melalui sistem online, namun dirinya memastikan jika semua terekam dengan baik dan didukung dengan catatan manual. Seminar jarak jauh ini diakuinya baru pertama kali dilakukan lantaran, penerapan protokoler pencegahan covid-19 yang saat ini tengah melanda dunia.
Hampir tidak ada gangguan yang berarti. Hanya saja kita sedikit terhambat oleh sinyal, tapi bisa diatasi dengan baik, imbuhnya.
Meski baru pertama kali dilakukan, ia mengaku jika pelaksanaan ujian seminar jarak jauh ini cukup efektif. Perpaduan mahasiswa dan dosen, kian terampil menggunakan perangkat ilmu teknologi (IT) dengan kombinasi aplikasi.
Tidak mengurangi makna ujian secara langsung yang biasanya dilakuka dengan tatap muka di kampus, pungkasnya. (andhiko ta) (berita /artikel ini telah terbit atau dimuat igmtvnews.com dengan judul yang sama)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri