• Home
  • Berita
  • Ferry Nakhodai Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) UIGM 2021

Berita UIGM

Ferry Nakhodai Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) UIGM 2021


Jum'at, 19 Maret 2021



Roda kepemimpinan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) berganti.
Setelah melalui proses pemilihan yang cukup sengit, Ferry Muhammad terpilih menjadi Ketua Hima DKV UIGM periode 2021. Dengan memiliki 119 pemilih, Ferry mendapatkan 46 suara (38,7%). Posisi suara terbanyak kedua diraih Eri dengan 30 suara (25,2%), menyusul dengan perolehan angka yang tipis yaitu kandidat dengan nomor urut 01 Adel yang mendapatkan 24 suara (20,2%), serta Rizka mendapatkan 19 suara (16%) dari total pemilih.
Ketua Program Studi DKV UIGM, Yosef Yulius, S.Sn., M.Sn berharap, terpilihnya pejabat Ketua HIMA periode 2021 dapat memberikan yang terbaik bagi program studi DKV ini.
Selamat dan semoga bisa menjalankan amanah di periode ini, kata Yosef usai pemilihan Ketua HIMA DKV 2021 di Kampus UIGM, Rabu(17/03/2021).
Hal yang sama juga ditekankan Dekan Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya (FIPB), Aji Windu Viatra, S.Sn., M.Sn. Terpilihnya Ketua HIMA DKV yang baru ini sama sekali tidak ada intervensi dari pihak manapun. Ini murni pilihan dari mahasiswa. Mereka yang menilai kandidatnya seperti apa. Tentunya kita berharap, apa yang diharapkan dapat tercapai, kata dia.
Ia juga berharap agar semua mahasiswa khusus DKV UIGM dapat terus menjaga nama baik kampus baik di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri ataupun ke dunia luar. Yang terpenting dapat menjalin komunikasi dengan mahasiswa DKV di universitas lain di seluruh Indonesia, pungkasnya. (andhiko tungga alam/LPM suara ampera) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri