• Home
  • Berita
  • Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya MoA dengan KPU Sumsel

Berita UIGM

Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya MoA dengan KPU Sumsel


Rabu, 14 Desember 2016



Sebagai upaya dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Universitas Indo Global Mandiri, khususnya Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya melakukan Memorandum of Agreement (MoA) dengan KPU Sumsel pada Sabtu, 10 Desember 2016. Melalui kerjasama ini diharapkan kedua belah pihak dapat meningkatkan peran serta dalam memperluas wawasan mahasiswa, kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat dibidang pengetahuan yang berhubungan dengan Pemilu.

Hadir dalam acara tersebut Ketua LP2MK UIGM Ibu Tertiaavini, M.Kom, Dekan FIPB Ibu Isabella, M.Si, Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan Bpk. Rendy Sueztra Canaldi, M.PA, serta dosen-dosen dilingkungan program Studi Ilmu Pemerintahan dan mahasiswa.

Selain penandatangan MoA kegiatan di KPU diisi dengan Kunjungan mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan FIPB UIGM ke Rumah Pintar Pemilu. Rumah Pintar Pemilu merupakan laboratorium bagi mahasiswa Ilmu Pemerintahan dalam mempelajari proses pelaksanaan pemilu. Kunjungan ini dimaksudkan agar wawasan mahasiswa bertambah, dan dapat mengetahui praktek pelaksanaan pemilu, sehingga mahasiswa tidak hanya mendapatkan teori yang diperoleh di kampus saja.



Leave a Comment: