• Home
  • Berita
  • Fakultas Ekonomi Universitas IGM Palembang Yudisium 151 Sarjana dan Magister

Berita UIGM

Fakultas Ekonomi Universitas IGM Palembang Yudisium 151 Sarjana dan Magister


Senin, 28 Oktober 2019



Universitas Indo Global Mandiri Palembang kembali menciptakan alumni unggulan pada penghujung 2019 ini.
Melalui Fakultas Ekonomi, sebanyak 151 alumni dari sarjana ke 10 dan magister ke-3 menggelar yudisium di Grand Ballroom Harper Palembang, Sabtu (26/10/2019).
Dalam yudisium tersebut, Fakultas Ekonomi meluluskan 71 orang Program Studi Manajemen, 49 orang program studi Akuntasi, dan 31 orang Program Studi Magister Manajemen.
Dekan Fakultas Ekonomi Universitas IGM Palembang, Dr Luis Marnisah, MM menyebut jika dengan digelarnya yudisium tersebut, Fakultas Ekonomi secara total telah mengeluarkan 672 sarjana dan 45 magister.
"Keberhasilan mereka ini tentu merupakan hasil kerja orangtua dan keluarga. Ini bentuk pengorbanan orang tua dan kita harapkan, ilmu yang didapat, bisa bermanfaat bagi masyarakat," tegas Luis di sela sela yudisium.
Dalam yudisium tersebut tercatat jika lulusan program magister tercepat ditempuh selama 1 tahun 10 bulan dengan IPK tertinggi 4,00. Sedangkan program sarjana selama 7 se mester atau 3,5 tahun berjumlah 37 orang dengan IPK tertinggi 3,92.
Sementara, mewakili Rektor Universitas IGM Palembang, Sekretaris Rektor Dr Herri Setiawan MT mengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas nama universitas, masyarakat telah memberikan kepercayaannya untuk menimba ilmu di UIGM Palembang.
Begitu pula dengan para alumni, harus mampu bersaing di dunia kerja yang saat ini memasuki era 4.0 untuk dituntut memiliki keterampilan dan kemmapuan dan keahlian lebih dibanding dengan yang lain. "Harapan kita terjadi lompatan serius. Kita tidak bisa berjalan pelan tapi dibutuhkan kecepatan untuk mewujudkan keinginan kita," tegasnya.
Herri menegaskan jika pendiri menginginkan lulusan UIGM mampu menciptakan peluang kerja dengan ilmu yang didapat selama berada di kampus. "Tentu jika alumni harus siap dan kuat menanggapi ini. Berbagai ilmu tambahkan harus disampaikan anak didik kami. Kami ingin menciptakan alumni yang cerdas yang memiliki kepribadian dan unggul," pungkasnya. (andhiko ta)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri