• Home
  • Berita
  • Duet Bima - Rezi Siap Bawa HIMA Prodi Bahasa Inggris Tingkatkan Solidaritas dan Kebersamaan Antar Mahasiswa

Berita UIGM

Duet Bima - Rezi Siap Bawa HIMA Prodi Bahasa Inggris Tingkatkan Solidaritas dan Kebersamaan Antar Mahasiswa


Rabu, 31 Maret 2021



Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) melakukan perpindahan tonggak kepimpinan ketua.
Setelah melalui proses pemilihan suara (voting), Bima Segara dan Rezi Iis Clara melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Ketua Himprodi Bahasa Inggris periode 2020/2021 menggantikan pasangan Puja Afriyanti dan Amira Wulandari pada periode sebelumnya.
Usai pelaksanaan pemilihan melalui laman daring zoom meeting, Dosen Pembimbing Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Badriyah Ulfa, S.Pd, M.Pd berharap agar pejabat ketua baru untuk tetap berusaha meningkatkan solidaritas para anggota meski saat ini terhalang Pandemi COVID-19 yang membatasi aktivitas pertemuan secara langsung.
Kita akui berbagai kegiatan memang sangat terbatas karena pandemi ini. Tapi jangan sampai kreativitas dan semangat kita sebagai mahasiswa menjadi mengendur. Harus tetap jalan dan memberikan yang terbaik bagi kampus UIGM, kata Badriyah, Selasa (30/3/2021).
Ia menekankan jika, kondisi yang terjadi saat ini harus menjadi sebuah langkah besar mahasiswa untuk terus berkembang. Termasuk bagi mahasiswa angkatan 2021 yang sama sekali belum bisa bertemu secara langsung, Ketua yang baru harus membawa suasana yg menyenangkan, kekeluargaan dan tentunya bagaimana bisa meningkatkan minat dan bakat para anggotanya.
Sementara, Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris terpilih, Bima Segara mengaku telah menyiapkan sejumlah program kerja yang siap dijalankan. Sebagai target awal, dirinya bersama mahasiswa lain segera menggerakkan bakti sosial, mengingat Ramadan sudah menghitung hari.
Program lainnya juga segera digelar seperti webinar, perlombaan serta inagurasi. Terimakasih kepada rekan rekan yang memberikan kepercayaan kepada saya. Ini merupakan amanat dan akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab, pungkasnya. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri