• Home
  • Berita
  • Dies Natalis ke 73, HMI Cabang Palembang Silaturahmi ke Universitas Indo Global Mandiri

Berita UIGM

Dies Natalis ke 73, HMI Cabang Palembang Silaturahmi ke Universitas Indo Global Mandiri


Kamis, 30 Januari 2020



Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Indo Global Mandiri, Rabu (29/1/2020). Ketua HMI Cabang Kota Palembang, M Sigit Muhaimin menyebut jika kunjungan mereka tersebut untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengundang mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) IGM untuk berpartisipasi dalam Dies Natalies HMI ke 73.
Ada sejumlah agenda yang akan gelar sepanjang 2020 ini. Mulai dari dies, sosialisasi pembentukan komisariat HMI di Universitas Indo Global Mandiri, serta kegiatan lainnya, kata Sigit saat audiensi di Kampus UIGM, Gedung C, Selasa (27/1/2020).
Pihaknya berharap jika mahasiswa Universitas IGM dan STEBIS IGM dapat ikut berperan aktif dalam organisasi tersebut serta mengikuti kegiatan kegiatan di HMI Cabang Palembang. Banyak seminar, pelatihan serta kegiatan tingkat daerah dan nasional lainnya, jelasnya.
Selain itu, HMI juga menyampaikan undangan kepada Kepala Biro Pusat Informasi, Kerjasama dan Bisnis (BPIKB) Indo Global Mandiri untuk menjadi pembicara dalam latihan kader (LK) II yang akan digelar dalam waktu dekat di Palembang. Kita ingin menghasilkan kader-kader yang dapat memetakan peradaban dan memberikan solusi, ujarnya.
Sementara, Kepala Biro Pusat Informasi, Kerjasama dan Bisnis (BPIKB) Indo Global Mandiri, Isabella, S.IP, M.Si menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan HMI Cabang Palembang ke IGM. Menurutnya, pihaknya mengapresiasi setiap kegiatan kegiatan yang digagas. Sebagai lembaga pendidikan tentunya setiap kegiatan akan kita dukung. Apalagi demi kemajuan pendidikan di Sumsel, pungkasnya. (andhiko ta)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri