• Home
  • Berita
  • Berkurban Sebagai Bentuk Kepedulian Yayasan Indo Global Mandiri terhadap Sesama serta Wujud Rasa Syukur

Berita UIGM

Berkurban Sebagai Bentuk Kepedulian Yayasan Indo Global Mandiri terhadap Sesama serta Wujud Rasa Syukur


Senin, 10 Agustus 2020



Peringatan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriah / 31 Juli 2020 lalu juga dilakukan oleh Keluarga Besar Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) dengan melakukan pemotongan hewan kurban.
Dalam kegiatan tersebut, Yayasan Indo Global Mandiri menyediakan 4 ekor sapi yang nantinya daging tersebut akan dibagikan kepada tetangga sekitar, dan keluarga besar Yayasan IGM.
Pembina Yayasan Indo Global Mandiri, Hj. Asmawati, S.E., M.M menyebut, penyembelihan hewan kuran ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya.
Ia menyebut jika meski berada dalam masa pademi, Yayasan IGM masih bersyukur dapat berpartisipasi berbagi kepada masyarakat terlebih kepada tetangga. Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, pihaknya juga sengaja tidak membentuk kepanitian secara besar-besaran.
Ada panitia kecilnya saja. Tidak begitu banyak. Kita ingin tetap mengutamakan protokol yang sebelumnya telah kita laksanakan di lingkungan IGM, ujarnya.

0a09c8844ba8f0936c20bd791130d6b6.jpeg
Dengan peringatan Idul Adha 2020 ini, diakuinya sudah memasuki tahun ke 15 Yayasan IGM melakukan penyembelihan hewan kurban. Dengan berbagi, mudah mudahan rezeki keluarga besar Yayasan IGM dapat terus bertambah. Ini bentuk partisipasi kepedulian kita kepada masyarakat Sumatera Selatan, katanya.
Sementara, Rektor Universitas IGM, Dr.H.Marzuki Alie,SE.MM menyebut jika Yayasan IGM masih diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah kurban pada 2020 ini. (Kurban) ini sebagai bentuk kepedulian sesama dan syukur atas nikmat Allah selama setahun berjalan. Semoga ke depan akan terus berbakti untuk negeri, pungkasnya. (andhiko tungga alam) (Berita/artikel ini telah terbit atu dimuat igmtvnews.com)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri