• Home
  • Berita
  • Bentuk Rasa Syukur, Jadikan Gedung Baru Sebagai Perwujudan Semangat Baru

Berita UIGM

Bentuk Rasa Syukur, Jadikan Gedung Baru Sebagai Perwujudan Semangat Baru


Kamis, 02 Januari 2020



Sebagai bentuk rasa syukur, seluruh karyawan Yayasan Indo Global Mandiri, Wakil wakil rektor UIGM, dekan, dan staf menggelar doa bersama atas rampungnya proses pembangunan gedung dengan 11 lantai tersebut.
Menurut Pendiri Yayasan IGM, Marzuki Alie, Ph.d menyebut jika gedung ini digunakan untuk mendukung kegiatan rektor, wakil rektor, dan seluruh dosen dosen yang ada di Universitas IGM.
Selain itu, aktivitas kelas kelas besar juga akan dilaksanakan di gedung baru tersebut. Termasuk auditorium yang akan digunakan untuk presentasi. Mahasiswa tetap berkegiatan akademik di gedung lama. Gedung baru ini sementara digunakan untuk perkuliahan khusus saja, katanya saat syukuran.
Ia menegaskan jika pembangunan gedung baru ini dilakukan sepenuhnya swakelola. Pihaknya ingin menekan efisiensi dan hasilnya sesuai dengan target yang ada. Selanjutnya akan kita tingkatkan kesejahteraan pegawai, ujarnya.
Sementara, Ketua Yayasan IGM M Fadhiel Ali, S.Kom, M.T.I menambahkan, jika pihaknya telah menyiapkan segala fasilitas pendukung bagi dosen yang akan menempati gedung baru tersebut.
Masih banyak yang nantinya akan dilakukan penambahan dengan berjalan. Meski demikian, kita berharap, agar semua pihak dapat bekerjasama untuk saling menjaga aset aset gang ada, tegasnya.
Ia berharap, rampungnya gedung baru ini dapat menimbulkan semangat baru bagi seluruh keluarga besar Indo Global Mandiri ke depannya. Jadikan spirit untuk terus memberi yang terbaik dalam dunia pendidikan di Indonesia, pungkasnya. (andhiko ta)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri