• Home
  • Berita
  • Bank Syariah Indonesia Dukung Gagasan Pembangunan Griya Mandiri Sako Indo Global Mandiri

Berita UIGM

Bank Syariah Indonesia Dukung Gagasan Pembangunan Griya Mandiri Sako Indo Global Mandiri


Senin, 11 April 2022



Bank Syariah Indonesia (BSI) siap bermitra dengan Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) dalam hal pemenuhan perumahan dan properti bagi keluarga besar IGM ke depannya.
Dalam Kegiatan Sosialisasi Produk Bank Syariah Indonesia bersama PT IGM Properti Abadi, Senin (11/4/2022) yang digelar di Aula Lantai III Universitas IGM tersebut, Area Consumer Area Consumer Financing Manager Area Palembang Bank Syariah Indonesia, Donny Surya mendukung langkah Yayasan IGM untuk pembangunan perumahan tersebut.
nj1bqfgnkvj3gkqk4zskgb25qipu08zn.54
Kehadiran BSI di tengah keluarga besar Yayasan IGM tentu siap dan mampu memberikan kemudahan bagi seluruh petugas yang ingin menikmati produk-produk jasa perbankan BSI secara lengkap dan menyeluruh, katanya di sela sela sambutan.
awq0tb2iuwalptsrt41q2naorfm9ueq4.54
Menurutnya, BSI memiliki sebuah program pembiayaan untuk House Ownership Program for Employee ini tentunya melalui produk Griya Hasanah dari BSI. Seperti diketahui, produk Griya Hasanah dikenal menyasar nasabah yang menginginkan program kepemilikan rumah dengan prinsip syariah, harga kompetitif, dan proses yang cepat dan mudah.
end1wju88bbgq27qkeuka12wrv946bkl.54
Harapannya keluarga besar Yayasan IGM, mendapatkan manfaat dan experience dari produk pembiayaan kepemilikan rumah syariah dari BSI, ujar dia.
Sementara, Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I mengatakan, keinginan untuk mengakomodir harapan karyawan untuk memiliki rumah idaman menjadi prioritas utama pihak.
Kami membangun perumahan ini oleh IGM, dilaksanakan oleh IGM dan diperuntukkan oleh IGM sendiri. Untuk langkah awal, Indah Griya Mandiri Sako merupakan pilot project pembangunan perumahan bagi karyawan IGM meski tidak menutup kemungkinan nantinya juga diberikan kesempatan bagi masyarakat umum, pungkasnya. (andhiko tungga alam)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri