• Home
  • Berita
  • Bahaya Narkotika Untuk Generasi Muda Universitas IGM

Berita UIGM

Bahaya Narkotika Untuk Generasi Muda Universitas IGM


Kamis, 19 April 2018



Polda Sumsel bersama Universitas IGM menggelar Penyuluhan bahayanya Narkotika untuk generasi muda, Rabu 18 Maret 2018. Bertempat di aula lantai 3 gedung Universitas IGM Palembang, acara berlangsung Hikmat dengan pemateri dari Ditresnarkoba narkoba Polda Sumsel.


Dalamsambutanya pemateri menyampaikan akan bahayanya narkoba bagi aspek kehidupan, terutama untuk kalangan generasi muda. "Narkoba sudah merajalela, kerjasama kita kaum muda bersama aparat sangatlah besar dalam hal ini, semua kalangan harus aktif memerangi narkoba," jelas Kompol Teguh Suyatno selaku Kasubag Anev Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Sumsel.


Menurut Teguh, Sumsel sendiri sudah masuk tahap konsumsi narkoba terbesar di Indonesia, maka dari itu penangan terkait peredaran baik itu pencegahan dan pemberantasan harus di optimalkan.
"Semua harus bersinergi untuk memerangi narkotika ini, jangan sampai terlena, ancamannya tak main main, generasi muda dan masa depan bangsa taruhannya," tukasnya.


Sementara itu Nita mahasiswi UIGM salah satu peserta Penyuluhan mengaku sangat antusias membahas permasalahan narkoba, menurutnya banyak sekali ilmu yang bisa didapat dari penyuluhan tersebut akan bahayanya narkoba



Tinggalkan Komentar: